Share

Titiek Puspa Goda Kedekatan Sheryl Sheinafia dengan Vadi Akbar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 33 1823121 titiek-puspa-goda-kedekatan-sheryl-sheinafia-dengan-vadi-akbar-MQy35Ynj6M.jpg Titiek Puspa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi kawakan Titiek Puspa menjadi panutan para musisi muda. Sebut saja solois Sheryl Sheinafia yang rupanya telah mengenal dekat pelantun hits Kupu-Kupu Malam tersebut.

- Baca Juga: Ramai Kabar Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Eks Matta: Silakan Ghibah Sesukanya

Pelantun Sebatas Teman tersebut mengawali perkenalannya dengan Titiek melalui cara yang unik. Awalnya, ia terkejut karena karyanya telah didengar oleh wanita yang akrab disapa Eyang itu hingga mendapat julukan 'cewek bergitar'.

"Aku enggak tahu Eyang tuh udah lihat karya aku sejauh apa. Cuma pas pertama kali aku berhadapan sama Eyang, dia langsung tunjuk aku bilang 'Kamu cewek yang main gitar itu', terus aku bilang yang kayak 'Aku cewek yang main gitar itu'. Eyang bilang, 'Kamu bagus!' Terus aku langsung dipeluk cium. Jadi dari situ hubungan kami berjalan lancar," jelas Sheryl.

Kedekatan yang terjalin sejak empat bulan lalu tersebut membuatnya kerap digoda soal kedekatannya dengan solois Vadi Akbar, yang merupakan adik Vidi Aldiano. Selain itu, soal karya musiknya juga menjadi pertanyaan Titiek untuk Sheryl.

"Sebenanrnya sih karena Eyang itu iseng. Eyang itu iseng banget, aku apa-apa ditanyain. Pacar aku mana? Kapan keluarin album baru? Mana karya terbarunya? Ditagih setiap kali bertemu," tandasnya.

Kedekatan mereka membuat Sheryl mendapat undangan untuk hadir pada pesta kejutan ulang tahun Eyang Titiek yang ke-80. Di balik itu, kehadirannya dalam acara itu terlihat ditemani sang kekasih tapi dirinya enggan untuk mengakuinya.

- Baca Juga: So Sweet Banget, Raline Shah Sebut Seungri 'BIGBANG' Justin Bieber dari Korea

"Masa sih (bawa pacar)? Aku dateng bareng seseorang karena aku enggak dibolehin nyetir," tandas Sheryl langsung pamit kepada awak media.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini