nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascatunangan, Pangeran William Harap Harry Berhenti Curi Makanannya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 12:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1823049 pascatunangan-pangeran-william-harap-harry-berhenti-curi-makanannya-YNmHBsb95Q.jpg Pangeran William dan Pangeran Harry (Foto: EPA)

LONDON – Pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Pangeran William. Secara pribadi suami Kate Middleton itu lega karena pertunangan Pangeran Harry berarti tidak akan hilangnya lagi makanannya di rumah. 

- Baca juga: Resmi! Kerajaan Inggris Umumkan Pertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle

Dengan nada bercanda, Pangeran William mengungkap jika Pangeran Harry kerap datang ke rumah dan mengambil makanannya. Karena itu, sekarang ketika sudah berstatus tunangan orang, Pangeran Harry akan menghentikan kebiasaannya tersebut.

“Untuk aku secara pribadi, aku berharap itu berarti dia akan menjauh dari lemari esku dan akan berhenti mencuri makananku, yang mana sudah dia lakukan selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Pangeran William seperti diwartakan oleh ABC News, Kamis (30/11/2017).

Lebih lanjut, dengan nada yang lebih serius, Pangeran William mengatakan jika dia sangat bahagia dengan pertunangan sang adik. Bapak dua anak itu berharap Pangeran Harry dan Meghan akan terus dilingkupi kebahagiaan.

“Kami sangat girang, senang untuk mereka berdua. Kami berdoa mendapat semua kebahagiaan di periode waktu yang menggembirakan ini,” ujar putra sulung Putri Diana tersebut.

Sebagai informasi, rumah Pangeran William dan Pangeran Harry di Kensington Palace memang berdekatan. Hal itu memungkinkan Pangeran Harry untuk bertamu ke rumah sang kakak setiap harinya, yang sepertinya juga dimanfaatkannya untuk makan bersama Pangeran William dan keluarganya.

Kedekatan rumah itu juga dimanfaatkan Pangeran Harry untuk lebih mengenalkan tunangannya pada Pangeran William dan Kate. Dalam wawancara dengan BBC Senin lalu, Pangeran Harry membeberkan sering mempertemukan Meghan dan kakak serta iparnya itu di rumah.

“William rindu bertemu dengannya, begitu juga dengan Catherine. Jadi kalian tahu, sebagai tetangga, kami berhasil melakukannya (mempertemukan Pangeran William, Kate, dan Meghan) selama beberapa kali, cukup sering sekarang,” kata Pangeran Harry.

- Baca Juga: Pangeran William Dukung Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan bertunangan awal bulan ini, namun baru mengumumkannya Senin lalu. Rencananya, mereka akan menikah pada musim semi 2018. Kabarnya, mereka akan menikah pada Mei mendatang di St. George Chapel, Windsor Castle. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini