nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Main Sinetron, Adam Jordan Mengaku Keteteran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 14:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1822993 kembali-main-sinetron-adam-jordan-mengaku-keteteran-kyPINcDJTs.jpg Adam Jordan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor era 90an, Adam Jordan, diketahui kembali bergabung dan bermain dalam sebuah sinetron stripping. Kemunculan kembali pria 57 tahun ini kedunia hiburan, tentu sedikit mengobati rindu para penggemarnya kala ia bermain dalam sinetron yang terkenal pada masanya.

- Baca Juga: Denada Berdandan Ala Nicki Minaj, Netizen: Seksi Banget

Bermain dalam sinetron saat ini, dirasa cukup berbeda bagi suami dari Amalia Faris. Pasalnya kini dirinya dituntut untuk menjalani syuting kejar tayang, dimana ia harus bekerja ekstra dalam berakting.

"Mungkin gini, kalau era 90an kan syutingnya weekly, seminggu sekali, jadi artinya kita enggak ada kejar tayang gitu. Kalau sekarang kan satu judul tapi tayangnya setiap hari," ungkap Adam Jordan yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Nah repotnya itu kalau enggak ada stok buat tayangan. Jadi hari ini syuting sampai malam besoknya langsung tayang. Nah itu. Jadi kejar-kejaran stok itu yang lebih ekstra," sambungnya.

Menghadapi ritme syuting yang tak tentu dan jauh berbeda saatbia menjalani profesi di tahun 90an, jelas membuat Adam Jordan mengaku keteteran.

Belum lagi jika dirinya harus menjalani syuting live, dimana dirinya diharuskan melakukan syuting di pagi hingga siang hari, untuk ditayangkan pada malam harinya.

"Oh iya (keteteran). Kalau memang lagi enggak ada stok tayangan, sementara ini lagi kejar tayang. Jadi hari ini syuting, besoknya langsung tayang. Badan kita masih capek sudah nongol saja itu," tuturnya.

- Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Sheila Marcia dan Anak, Anji: Saya harus Legawa

"Apalagi aku pernah ngalamin syuting live, paginya syuting, karena kekurangan durasi, malamnya tayang. Bukan buat besoknya tapi malamnya tayang, nah itu agak lebih benar-benar ekstra," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini