nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Berat Badan Donita Bertambah 13 Kilogram, Mo Sidik Siap Akhiri World Tour di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 29 33 1822292 top-gosip-berat-badan-donita-bertambah-13-kilogram-mo-sidik-siap-akhiri-world-tour-di-jakarta-nn4L1b4fV9.jpg Donita & Adi Nugroho (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Donita kini tengah mengandung anak keduanya dari pernikahan dengan Adi Nugroho. Memasuki usia kandungan tujuh bulan,, berat badan Donita sudah naik 13 kilogram. Sementara itu Mo Sidik sedang disibukkan dengan World Tour stand up comedy-nya yang berjudul Fattitude. Setelah berkunjung ke berbagai negara, Mo siap mengakhiri World Tour-nya di Jakarta.

Artikel-artikel tersebut dapat dibaca di kanal Celebrity Okezone, Rabu (29/11/2017):

Hamil Anak Ke-2, Berat Badan Donita Naik 13 Kg

Aktris Donita saat ini tengah menantikan anak ke-2 dari pernikahannya dengan Adi Nugroho. Pemilik nama lengkap Nonni Annisa Ramadhani tersebut mengatakan bahwa usia kehamilan ke-7 bulan ini membuat bobot tubuhnya membengkak.

Terkait berat badannya itu, ia berharap agar bobotnya tak bertambah lagi lantaran jadi mudah lelah akibat tubuh menggemuk.

Baca Selengkapnya...

Yaah, Selena Gomez dan Justin Bieber Ternyata Tak Rayakan Thanksgiving Bersama

Setelah dikabarkan kembali menjalin cinta, Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut akan merayakan Thanksgiving 2017 bersama-sama. Selena dirumorkan ingin membawa Justin ke rumahnya di Texas untuk mendekatkan sang kekasih pada keluarganya saat Thanksgiving.

Tapi, nyatanya rencana hanya tinggal rencana. Pasalnya, Justin dan pelantun Fetish itu tak merayakan Thanksgiving bersama. Keduanya merayakan Thanksgiving bersama keluarga masing-masing secara terpisah.

Baca Selengkapnya...

Tampil di 13 Negara, Mo Sidik Siap Akhiri World Tour di Jakarta

Jarang terlihat di layar kaca sepanjang 2017, komika Mo Sidik ternyata sibuk melakukan tur dunia. Lelaki berbadan tambun itu diketahui tengah menggelar world tour di 13 negara, sejak Maret 2017.

Setelah delapan bulan lebih berkeliling kota di berbagai negara, world tour Mo Sidik kini mendekati akhir. Awal Desember nanti, pemilik nama asli Mohamad Ali Sidik Zamzami tersebut siap menutup tur dunianya di Jakarta.

Baca Selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini