nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Gelar Konser Reuni, Element Siap Comeback di 2018

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 205 1822302 sukses-gelar-konser-reuni-element-siap-comeback-di-2018-6O8dlOteBS.jpg Element Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah lama vakum dan tak terdengar, grup band Element hadir membawa kabar segar bagi para penggemarnya. Setelah sukses menggelar konser “Element Reunion” pada 31 Juli 2017 lalu, grup band beranggotakan tujuh orang ini akan merilis single baru mereka tahun depan.

Single so far sih. Inikan udah mau masuk Desember, tahun depanlah ya single,” ucap Didi Riyadi.

Kesibukan yang berbeda-beda membuat band yang berdiri tanggal 14 Februari 1999 ini, sulit untuk berkumpul dan membahas langkah mereka kedepannya.

(Baca Juga: Maia Estianty Akui Peserta Indonesian Idol 2017 Didominasi Indonesia Timur)

(Baca Juga: Pengalaman Berkesan Ari Lasso dan Armand Maulana saat Jadi Juri Indonesian Idol 2017)

Didi menjelaskan, “Waktu sih yang pasti lumayan susah karena pada sibuk masing-masing termasuk saya juga. Makanya kita ngumpul lagi untuk sama-sama. Ini orang banyak yang nanyain Element kemana dan apa kabar setelah terakhir kemarin kita main di Hard Rock Cafe reuni bertujuh, responsnya dan antusiasnya bagus makanya istilahnya meneruskan gaung itu aja. cuma emang sabar-sabar waktunya aja gitu sih.”

Drummer band tersebut mengaku tidak menyangka dengan antusias fans yang begitu besar. “Kita vakum lama banget, jadi kira-kira gimana ya kalau masih ada yang nanyain dan lain-lain itu,” jelasnya.

“Sekarang tinggal gimana kita membangun dari nol lagi. Saat ini eranya sudah beda. Digital dan media sosial. Itu mengubah semuanya, nah jujur kita akuin masih belom kuat untuk digital dan media sosialnya, hal itu yang mau kita benahi. Mungkin seiring berjalannya waktu, saya sih yang incharge yang benahi. Kalau itunya sudah berjalan dengan baik orang pasti bakal lebih banyak tahu lagi, kan sekarang orang dimana-mana liatnya lewat sosial media,” tambah Didi.

Didi mengaku, tidak ada kekhawatiran dalam diri pada reuni kali ini. Element tetap berusaha menjadi diri sendiri dengan kekhasan yang mereka miliki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini