Nyanyikan Lagu Batak di Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby, Camel Petir Senang Bukan Main

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 33 1821667 nyanyikan-lagu-batak-di-pernikahan-kahiyang-ayu-bobby-camel-petir-senang-bukan-main-rcEKv1zaJS.jpg Kahiyang dan Bobby (Foto: Antara)

JAKARTA - Acara resepsi sekaligus puncak pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung meriah di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi, Medan, Sumatra Utara. Hal bahagia juga dirasakan oleh pedangdut Camel Petir.

Bagaimana tidak bahagia, Camel berkesempatan untuk menyanyikan lagu dangdut dan Batak di hadapan para tamu undangan. Lagu tersebut pun dipersembahkan Camel untuk sang pengantin.

(Baca Juga: Bawakan Lagu Tomboy, Hyukoh Sukses Bikin Fans Histeris)

(Baca Juga: Kesal Teman Dihina, James Cameron Akui Hampir Pukul Harvey Weinstein dengan Piala Oscar)

"Aku nyanyi dua lagu, lagu Terajana dan Sitogol. Lagu itu aku persembahkan untuk Kahiyang dan Bobby,” jelas Camel.

Camel pun turut bercerita bagaimana proses adat yang berlangsung meriah tersebut. Suasana bahagia sangat begitu terasa.

"Saya asli Mandailing, marga saya Lubis tapi nenek saya Nasution. Jadi saya dan Bobby masih bisa dibilang keluarga juga, dan saya sangat bangga hari ini adat Mandailing digelar begitu meriah. Pak Jokowi pun menari Tor-Tor dengan bagus sekali,” sambung Camel.

Di akhir kesempatan, Camel pun turut mendoakan Kahiyang dan Bobby. "Semoga Kahiyang Ayu dan Bobby menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah,” pungkas Camel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini