nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Video Jaran Goyang Tembus 90 Juta Viewers, Fans Nella Kharisma Gregetan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 27 November 2017 12:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 205 1821145 video-video-jaran-goyang-tembus-90-juta-viewers-fans-nella-kharisma-gregetan-CmTdCsPMv4.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nella Kharisma mulai menunjukkan taringnya di dunia mainstream menyusul “pesaing”-nya, Via Vallen. Kali ini, ia berhasil meraih sorotan dengan pencapaian lagu terpopulernya yang berjudul Jaran Goyang.

- Baca Juga: Maliq & D'Essential Siap Garap Curhatan Fans Jadi 5 Lagu Tentang Cinta

Di situs Youtube, Jaran Goyang telah melebihi 90 juta views, pencapaian yang sangat fantastis bagi artis dangdut manapun. Ketika dipantau Okezone, Senin (27/11/2017), jumlah tepat views video klip tersebut telah mencapai 90.720.132. Ini sekaligus membuatnya salah satu lagu dangdut tersukses, setidaknya untuk akhir-akhir ini.

Nella pun kerap tampil di media sosial untuk menunjukkan dukungan balik pada para fans-nya, NellaLovers. Menurut NellaLovers, jumlah 90 juta itu dirasa kurang sehingga mereka ingin mendongkrak jumlah views Jaran Goyang melebihi 100 juta sebelum memasuki tahun 2018.

Ayok tmen" NellaLovers kita puter terus lagu ini biar bisa tembus 100 😘😘😙😍” tulis seorang warganet.

“Ayo Nella Lovers komen dan puter trs biar viewersnya tetep stabil 1 juta per hari... Gogogo... Nellvers harus kompak...,” tulis warganet lain.

Jika mencapai 100 juta, maka Jaran Goyang otomatis akan menyalip Sayang karya Via Vallen, yang kini telah mendapat hampir 98,5 juta views.

Entah siapa yang akan lebih dahulu menembus angka fantastis itu, tetapi para fans Via (akrab dipanggil Vyanisti) juga tidak ingin tinggal diam. Bahkan, ada yang menyebut jangan sampai karya terpopuler Via itu tersusul oleh karya terpopuler Nella.

- Baca Juga: Ciamik, Maliq & D'Essentials Perkaya Referensi dengan Menambahkan Lagu Nuansa Arab

“Trus up to 100 jt jangan sampai kebalap sama jaran goyang,” tulis seorang warganet.

“Klo lagu ini bisa tembus 100 jt ,,gue mau syukuran ...,” tulis warganet lain.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini