Share

Maliq & D'Essential Siap Garap Curhatan Fans Jadi 5 Lagu Tentang Cinta

Edi Hidayat, Okezone · Senin 04 September 2017 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 205 1769295 maliq-d-essential-siap-garap-curhatan-fans-jadi-5-lagu-tentang-cinta-1K5uOUTOyE.jpg Malik & DEssential (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup band Maliq & D'Essential akan kembali menunjukan eksistensinya lewat beberapa karya terbarunya. band yang digawangi oleh Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale dan Ilman ini tidak lama lagi akan menggarap lima lagu terbaru.

(Baca Juga: Kolaborasi Maliq & D'Essentials dan The Groove Siap Digelar)

(Baca Juga: D'Essentials of Groove Lempar Gitar ke Penonton Konser)

Menurut Angga, lagu-lagu yang akan digarapnya merupakan curahan hati dari para fansnya hingga menjadi lagu tentang cinta. Bahkan rencanannya, mereka juga akan langsung menggarap video klipnya.

"Lagu pertama berjudul Bagaimana Kutahu. Ini cerita berasal dari Eunike Leonita. Temanya soal cinta pastinya. Dalam waktu dekat, mungkin ini akan dibuatkan video klip," ujar Angga di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Lebih lanjut, Angga mengatakan tema cinta yang berbeda juga akan diungkapkan lewat lagu terbarunya yang berjudul Momen Bersama Ayah. Usut punya usut, lagu kedua yang berjudul Selalu Bersama tersebut dikisahkan oleh Achmad Zein.

"Ada lagu berjudul Momen Bersama Ayah dari cerita Andreas Suranta. Kemudian ada lagu berjudul Berteduh, kisah dari Rahmi Hayati dan lagu Di Tempat Biasa dari Angga Rizky," jelasnya.

(Baca Juga: Ciamik, Maliq & D'Essentials Perkaya Referensi dengan Menambahkan Lagu Nuansa Arab)

(Baca Juga: Maliq & D'Essentials dan The Groove Saling Mengagumi)

Sebelumnya diketahui beberapa tembang hits sudah dihasilkan Maliq & D'Essential seperti Mendekat, Melihat, Mendengar. Lagu tersebut juga bercerita tentang lebih sadar ke kehidupan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini