Agnez Mo Beberkan Kota Favoritnya Selama Kunjungi Amerika Serikat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 33 1820309 agnez-mo-beberkan-kota-favoritnya-selama-kunjungi-amerika-serikat-1txM5BapI2.jpg

LOS ANGELES - Agnez Mo belakangan diketahui sering berkunjung ke Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, melainkan dalam rangka kegiatan promosi album internasional perdananya, X.

Baca Juga: Keren! Agnez Mo Hadirkan Musik Berbeda di Lagu Baru "DAMN! I Love You"

Banyak kesan didapat Agnez Mo selama berkunjung ke Amerika Serikat. Ia bahkan mengaku sudah memiliki kota favorit. Kota mana yang membuat Agnez jatuh cinta?

"Saya menyukai New York karena merasa orang-orangnya sangat puas terhadap diri sendiri. Mereka tidak merasa harus menyenangkan setiap orang. Itu adalah suasana yang saya dapatkan selama berada disini," terang Agnez Mo dalam wawancara dengan Paper.

Selain New York, Agnez Mo juga menyebut Los Angeles sebagai favoritnya. Sebab, Agnez memang sempat singgah di kota tersebut saat menghadiri gelaran American Music Award (AMA).

Kendati demikian, Agnez Mo melihat sesuatu yang kurang berkenan di Los Angeles. "Ketika kamu bertemu orang-orang tepat, iya kamu bertemu mereka, tetapi saya pada dasarnya hanya merasa tidak ingin terlihat seragam atau masuk ke dalam golongan tertentu. Saya merasa orang perlu benar-benar memiliki mental kuat dan stabil karena tempat tersebut sangat bisa menarikmu," terang Agnez Mo.

Baca Juga: Keren! Agnez Mo Lakukan Wawancara dengan Beberapa Media Luar Negeri

Meski begitu, Agnez Mo pada akhirnya memilih untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut. Apa alasannya?

"Saya tidak terlalu butuh diterima oleh beberapa orang jika saya tidak cocok dalam kategori tersebut. Saya hanya akan menjadi diri sendiri dan terkadang keaslian tersebut sedikit berlebihan bagi mereka," tandas Agnez Mo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini