nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Agnez Mo Lakukan Wawancara dengan Beberapa Media Luar Negeri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 205 1810892 keren-agnez-mo-lakukan-wawancara-dengan-beberapa-media-luar-negeri-0jt5OiR7xD.jpg Agnez Mo (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Nama Agnez Mo semakin mentereng saja di luar negeri. Bahkan baru-baru ini Agnez Mo melakukan sesi wawancara dengan beberapa media di Amerika Serikat. Hal itu tampak diungkapkan Agnez Mo lewat instagram story pribadinya @agnezmo.

Media yang tampak dikunjungi oleh Agnez Mo adalah Nylon, Hollywoodlife dan Build Series. Bahkan saat berkunjung pada media-media tersebut, penyanyi 31 tahun itu mengungkapkan rasa antusiasnya.

(Baca Juga: VIRAL! Umi Pipik Sindir Seseorang di Medsos, Siapakah Dia?)

(Baca Juga: Punya Anak 2, Alasan Cathy Sharon Rajin Belanja Online)

"Saya sangat antusias hari ini karena saya akan ke kantor redaksi Nylon dan melakukan wawancara di sana," kata Agnez Mo Instagram Story-nya, Rabu (8/11/2017).

Pada video selanjutnya, Agnez juga tampak menjelaskan bahwa dirinya tengah melakukan sesi wawancara dan pemotretan pada media Hollywoodlife. Tak hanya itu, sang pelantun Long As I Get Paid juga mengajak para pengikut Instagramnya untuk mengikuti kegiatannya saat wawancara.

"Saya juga baru saja melakukan wawancara dan sesi pemotretan di Hollywood Life, kalian bisa cek di akun instagram story mereka kegiatan saya selama melakukan sesi wawancara dengan mereka," lanjut Agnez Mo.

Dan sebagai penutup, Agnez Mo melanjutkan bahwa dirinya tengah beristirahat dan masih akan melanjutkan interview pada media Build Series.

(Baca Juga: Cute! Wulan Guritno Dandani Anak Serupa Liam Gallagher dan Taylor Swift)

(Baca Juga: So Sweet, Dede Sunandar Cerita Bisa Menikah karena Tawaran Iklan dari Ayu Dewi)

Sebelumnya, Agnez Mo mengejutkan publik lantaran hasil karyanya dipuji oleh salah satu DJ kenamaan yakni Afrojack. Agnez pun berhasil bikin Afrojack kepincut kala itu. Terlebih, dengan lagu terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid.

"Sekarang saya lagi istirahat dan setelah ini masih akan ke Build Series," tutup Agnez Mo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini