nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

El Kuliah di London, Maia Estianty Ajarkan Gaya Hidup Sederhana

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 33 1820246 el-kuliah-di-london-maia-estianty-ajarkan-gaya-hidup-sederhana-iLXCSW4FVf.jpg Maia Estianty dan El (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty begitu perhatian kepada ketiga putranya. Berbagai permasalahan selalu diperhatikan Maia agar ketiga putranya berada di jalan yang benar.

Dilansir Sindonews, Maia Estianty mengajarkan anak keduanya El Rumi untuk hidup sederhana. Maklum, saat ini buah hatinya itu tengah menjalani kehidupan sebagai mahasisiwa mandiri di London, Inggris.

Maia memang menginginkan anaknya itu bisa menganyam pendidikan tinggi di universitas swasta di London. Apa yang dilakukannya itu untuk memperluas pendidikan dan pengetahuan El.

(Baca Juga: Asyik, Ed Sheeran Siap Luncurkan Lagu Perfect Versi Remix)

(Baca Juga: Baru Tayang, Prison Playbook Raih Rating Tinggi)

"Sepuluh hari ke sana saya sudah bilang bahwa orang bule sama Indonesia beda. Kalau orang Indonesia telat dikit biasa, kalau orang bule enggak terima telat. Jadi paling tidak sepuluh menit ketemu dan budayanya on time dan segala sesuatu enggak ada pembantu harus mandiri. Aku pindahin ke dorm, di mana para pelajar semua dan dia hidup layak anak-anak kosan," kata Maia dalam tayangan Go Spot RCTI.

Asrama yang diberikan Maia untuk anaknya itu tidak memiliki fasilitas mewah sehingga El menempuh pendidikan dengan kehidupan sederhana, layaknya mahasiswa umumnya.

"Dia hidup dari nol, aku enggak memanjakan dia dengan fasilitasm seperti dulu. Soalnya aku ingin kayak anak UI yang ngekost. Jadi harus kuat dan dia harus hidup di mana saja dengan kondisi yang ada," bebernya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini