Pascanikah, Angelica Simperler Bakal Konsisten Gunakan Hijab

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 33 1820206 pascanikah-angelica-simperler-bakal-konsisten-gunakan-hijab-fIzL9ZVgLT.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Angelica Simperler berniat mengenakan hijab. Keinginan kuat Angelica rupanya sudah ada sejak lama. Hanya, wanita 31 tahun ini lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan agar bisa memakai kerudung secara konsisten.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Angelica saat dijumpai usai mengisi acara di Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2017).

"Pengennya sih (pakai jilbab). Cuma enggak pengen brek langsung. Jadi belum yang gimana-gimana," katanya kepada awak media.

(Baca Juga: Pennywise Tebar Teror di Hari Thanksgiving)

(Baca Juga: Antarkan Peserta Audisi Indonesian Idol 2017, Driver Grab Aceh Konvoi Bareng)

Jika tak ada halangan, bintang film Rumah Kosong ini akan tampil lebih islami setelah menikah nanti. Ia pun berharap supaya pernyataan kali ini tak sekadar wacana belaka.

Angelica menilai rumah tangga yang dirajut selama masa pernikahan nanti adalah kehidupan baru bagi dirinya. Sehingga aktris kelahiran 9 Juli 1986 itu ingin menata diri agar menjad pribadi yang lebih baik lagi.

"Pengen sih ada cuma mungkin nanti pas udah nikah. Tapi belum tahu lah. Tapi insya Allah kalau memang ada jalannya. Karena mungkin kalo menurut aku setelah nikah nanti bener-bener kita kehidupan baru yang di situ di mana kita fokus sama keluarga," jelasnya.

"Lebih pengen apa ya ketika kita menikah walaupun kalau masalah di entertaint ini tergantung suami boleh atau tidaknya, pasti ngikutin. Cuma lebih pengen fokus aja sama keluarga," sambungnya.

Perbincangan awal soal hijab bermula kala Angelica menjelaskan lokasi kesukaan saat merayakan momen tahun baru. Tak seperti kebanyakan orang, ia justru lebih sering menghabiskan malam pergantian tahun di masjid.

Angelica merasa setiap akhir tahun seharusnya dijadikan waktu untuk intropeksi diri bagi semua orang agar lebih bermanfaat.

"Aku sih biasanya belum ada planning yang ini ya, biasanya kalau akhir tahun itu beberapa tahun ini belakangan nyoba kalau bukannya sok religius ya, beberapa tahun belakangan ini kalo malam tahun baru itu di masjid," terangnya.

"Awalnya aku kayak diajak yang pertama ngumpul rame-rame sama temen-temen terus lama-lama jadi keterusan sih. Pengennya kayak ngabisin tahun dan nyambut tahun baru tuh ya mungkin lebih ke instrospeksi diri sih. Jadi ya antara di rumah atau di masjid atau sama keluarga," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini