Hiks, Tompi Putuskan Pamit dari Dunia Musik setelah Eksis 15 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 205 1819448 hiks-tompi-putuskan-pamit-dari-dunia-musik-setelah-eksis-15-tahun-nDeoB4nnYJ.jpg Tompi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bersuara khas, Tompi, sudah merintis karir didunia musik tanah air sejak 2003 lalu. Bersama Bali Lounge, ia pun diketahui mulai terjun ke dunia musik sebelum akhirnya memilih untuk tampil secara solo dengan merilis album berjudul T pada 2005.

- Baca Juga: Sambut Usia Kepala Tiga, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina untuk Single Solo

Lewat lagu berjudul Selalu Denganmu, nama dokter bedah plastik ini semakin lekat diingatan masyarakat. Bahkan di 2013 ia sempat membuat trio vokal bersama Sandy Sandoro dan Glenn Fredly.

Kesuksesan suami dari Arti Indira didunia musik tanah air, ternyata tak membuatnya betah dan ingin terus menghasilkan karya-karya terbaru. Bahkan ditahun depan, ia menegaskan bahwa dirinya akan pamit dari indsutri musik lantaran ada hal penting yang ingin ia lakukan.

"Ini tahun terakhir saya nyanyi kali, tahun depan saya sudah enggak nyanyi lagi," ungkap Tompi yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

"(Alasannya) Ada deh. Ada hal lain yang mau saya fokusin dan lebih penting. Ada hal penting yang mau saya lakukan," sambungnya.

Mengenai alasan mundurnya ia dari dunia musik usai 15 tahun berkarirpun masih enggan ia beberkan. Namun ia mengaku sudah 85 persen yakin dengan keputusannya tersebut.

"Tunggu saja pengumumannya kenapa memutuskan itu. Ini baru kalian yang tahu, yang lain belum ada yang saya kasih tahu," paparnya.

- Baca Juga: Lama Tak Terlihat, The Changcuters Ternyata Sibuk Jalani Tur

"Mungkin tahun depan saya kasih tahu. Masih panjang, masih bisa berubah soalnya. Tapi so far udah 85% yakin," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini