Agensi Tindak Haters Kritik Yoo Ah In Bebas Tugas Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 04 33 1728246 agensi-tindak-haters-kritik-yoo-ah-in-bebas-tugas-wamil-yokGy5UoDF.jpg Yoo Ah In (Foto: Soompi)

SEOUL – Agensi tak akan lagi diam menghadapi haters Yoo Ah In yang terus menyerang aktor Six Flying Dragons tersebut setelah ia diputuskan tak perlu menjalani wajib militer (wamil). UAA selaku agensi telah memutuskan untuk mengambil tindakan tegas kepada haters.

“Kami harap rumor-rumor palsu dan pernyataan jahat yang menyakiti Yoo Ah In akan berhenti dan kami akan mengambil tindakan hukum melawan mereka yang terus merusak karier dan imej sang aktor dan menyerang karakternya,” kata UAA seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, UAA lebih dulu memberikan pernyataan resmi terkait keputusan Military Manpower Association (MAA) yang membebastugaskan Ah In dari tugas wamil. Keputusan itu diambil MAA setelah melihat hasil tes terbaru Ah In, cedera yang ia alami, dan penyakit yang diidapnya.

“Karena masalah kesehatan dari bermacam cedera dan akumulasi penyakit dalam waktu yang lama, Yoo Ah In diberitahu bahwa dia dibebaskan dari tugas wamil. Tes medis terakhirnya adalah pada 22 Mei 2017, lanjutan tes medis selama tiga tahun, dan dia dibebastugaskan oleh MAA pada 26 Juni 2017,” tulis UAA di web mereka.

Mereka melanjutkan, “Baik agensi dan Yoo Ah In minta maaf karena membuat banyak orang khawatir dengan konroversi ini. Kami minta maaf karena mengecewakan dan membuat orang-orang khawatir dengan kabar Yoo Ah In akan dibebaskan dari tugas wamil karena kesehatannya.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini