Mampu Terkenal Berkat Karya, Tata Janeeta Sindir Musisi Angkuh dan Sombong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 33 1818199 mampu-terkenal-berkat-karya-tata-janeeta-sindir-musisi-angkuh-dan-sombong-gooONTuylL.jpg Tata Janeeta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tata Janeeta belum lama ini menuliskan sesuatu di laman Instagram tentang perjalanan karirnya sebagai musisi. Sambil memamerkan pose dirinya yang terbalut busana hitam, wanita 35 tahun menceritakan hal-hal apa saja yang telah dilalui sejak terjun ke industri musik Tanah Air.

"Alhamdulillah saya telah menyanyikan lagu-lagu dari musisi hebat, dan lagu-lagu saya berhasil membuat saya dikenal masyarakat dan pecinta musik di Indonesia," tulis Tata dalam keterangan foto.

Baca Juga: Tata Janeeta Ingin Ada Reuni Mahadewi di Album Baru

Menariknya, Tata Janeeta tidak sekadar bercerita tentang capaiannya selama berkarya di dunia tarik suara. Kekasih Mehdi Zati juga memberikan gambaran tentang atmosfer persaingan antar musisi yang menurutnya penuh intrik.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dikenal dan dihargai karena suara dan karya saya. Bukan karena raga atau sensasi. Perjuangan saya dalam berkarya belum selesai bung! Masih banyak suara-suara inspirasi dalam otak saya, dan saya tahu tidak mudah untuk bertahan di industri yang penuh permainan dan persaingan nakal," lanjut Tata Janeeta dalam keterangan foto.



Tak cukup sampai disitu, Tata bahkan juga menyinggung sosok artis yang menurutnya terkesan arogan. "Buat kamu yang sombong, angkuh, dan gede hulu, apa bakat dan karyamu?," tukas mantan personel Dewi-Dewi yang sebelumnya berjanji tak akan lupa daratan meski disanjung setinggi langit.

Tulisan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari warganet. Mereka dibuat penasaran akan siapa sosok yang dimaksud Tata Janeeta.

Baca Juga: Fokus ke Karier, Tata Janeeta Lupakan Pacar Gantengnya

Sayang, tidak ada jawaban dari Tata Janeeta atas tanggapan warganet. Meski salah satu rekan Tata, Nafa Urbach dalam komentarnya mengaku paham akan sosok yang dimaksud, pertanyaan warganet tentang siapa musisi angkuh itu tetap menjadi misteri.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini