nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigi Sukses Ajak Penonton Nyanyi Lagu Januari di Konser 5UPERGROUP

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 03:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 205 1818235 gigi-sukses-ajak-penonton-nyanyi-lagu-januari-di-konser-5upergroup-78tP4ZzOou.jpg Band Gigi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tak kalah heboh dengan God Bless, rupanya band Gigi punya cara tersendiri untuk menarik penonton hanyut dalam konser yang bertajuk konser 5UPERGROUP yang dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakara Pusat pada Selasa 21 November 2017.

Baca Juga: Gigi hingga Syahrini Ramaikan Deretan Lagu Religi Ramadan Ini

Band Gigi tampil kala Armand Maulana sang vokalis hadir dengan gaya energik. Menariknya pada lagu yang berjudul 11 Januari, Armand cs sukses membuat para penonton ikut bernyanyi bersama. Sontak, para penonton yang mendengar intro dari lagu 11 Januari langsung menyambut riuh penampilan Armand cs.

Sementara itu, pada lagu sebelumnya yakni Terbang, Nakal hingga Andai, para punggawa Gigi tampil memesona. Sembari Armand Maulana sang vokalis sedikit berkelakar bahwa lagu hits yang dibawakan aalah lagu-lagu pada masa SMA.

"Lagu pas jaman SMA," teriak Armand sebelum mengawali lagu Andai.

Tak sampai disitu, Armand juga mengapresiasi perihal konser lintas generasi tersebut, dimana terdapat band-band yang begitu terkenal pada eranya. Tak ayal Armand kembali melontarkan kalimat candaan bagi para penonton.

"Ini show keren banget sih, dari band era 70 80 90-an. Berarti di sini kalian orang orang tua," teriak Armand dengan tertawa.

Lebih lanjut, Gigi kembali memanaskan gairah para penonton. Lagu yang berjudul Nirwana menjadi hits yang dibawakan Gigi selanjutnya. Lagi-lagi Armand cs berhasil menggenjot para penonton untuk ikut bernyanyi, mengingat lagu tersebut begitu awam didengar pada zamannya.

Baca Juga: Banyak Bercanda, Tips Armand Maulana Agar Band Tetap Awet Seperti Gigi

Sebagai penutup penampilannya, Gigi masih tak kehilangan lagu andalan. Single yang berjudul Janji sukses menyempurnakan aksi dari band yang berdiri pada 22 Maret 1994 ini pada panggung '5UPERGROUP Konser. Dan tak lupa pula Gusty Hendy sebagai drummer dan Thomas pada bass juga menunjukkan aski solonya.

Selain band Gigi dan God Bless, masih adapula Sheila on 7, Kahitna dan Krakatau yang akan tampil dalam panggung konser 5UPERGROUP.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini