nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaoperasi, Kiki Farrel Berikan Ibunda Handphone

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1818014 pascaoperasi-kiki-farrel-berikan-ibunda-handphone-pQAWqRGPfO.jpg Kiki Farrel dan Ibunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah menjalani operasi tumor usus pada Jumat 17 November 2017, Kiki Farrel mengungkapkan bahwa kini ibundanya sudah semakin menunjukkan ke arah yang lebih baik. Ia menyebutkan kalau wanita yang kerap disapa Mama Dahlia ini sudah mulai bisa berbincang-bincang.

Pria 31 tahun tersebut pun memberikan telefon genggam agar membuat tangan ibundanya tetap bergerak. Pasalnya, Kiki mengatakan kalau tangan Mama Dahlia sempat bengkak dan kaku karena dipasang selang.

(Baca Juga: Rindu Dunia Hiburan, Mikha Tambayong Pilih Akting Ketimbang Nyanyi)

(Baca Juga: Komentari Fenomena 'Pelakor', Dara 'The Virgin' Dikritik Netizen)

"Kalau kondisi sekarang mama masih pengaruh obat bius, masih Senin kemarin belum banyak ngomong, aku agak stres juga," ujar Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

"Cuma hari ini mama sudah bisa ngobrol yang agak lumayan lah. Terus sengaja aku kasih handphone biar dia tangannya main, karena bengkak selang sana sini terus kaku," tambahnya.

Kiki Farrel juga menceritakan kalau ibundanya saat ini sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Sebelumnya, dirinya sempat terpikirkan mengenai ibunya saat meninggalkannya ke luar kota. Namun sesampainya di Jakarta, ia mendapatkan kabar baik soal pemindahan ibunya ke ruang rawat.

"Ya alhamdulillah mama sudah masuk ruang perawatan, jadi kan kemarin operasi Jumat, sekitar 5 jam, hari Jumat selesai itu masih di ruang pemulihan, Sabtu terus Minggu," tuturnya.

"Saya Minggu sempat ke luar kota, kepikiran juga, tapi alhamdulillah pas sampai Jakarta dapat kabar mama sudah bisa pindah ke ruang perawatan," tutup Kiki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini