Komentari Fenomena 'Pelakor', Dara 'The Virgin' Dikritik Netizen

Risni Safitiri, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1818002 komentari-fenomena-pelakor-dara-the-virgin-dikritik-netizen-4JDaGdj2w1.jpg Dara 'The Virgin'. (Foto: Instagram/@darathevirgin)

JAKARTA – Sengketa aktris Jennifer Dunn dengan putri dari lelaki yang diduga selingkuhannya, menjadi sorotan publik tak terkecuali Dara ‘The Virgin’. Pada Senin (20/11/2017), Dara mengutarakan pendapatnya tentang perselingkuhan melalui Insta Story.

Penyanyi 26 tahun itu menulis, “Lagi heboh sama pelakor-pelakoran. Tapi emang tidak habis pikir sama cewek yang tukang rebut laki orang. Ada yang bilang kalau ‘cinta’ tidak ada yang salah, toh itu namanya perasaan tidak bisa dibohongi. Kalau menurut aku sih ya, tergantung !

Baca juga: VIDEO: Ibu Minta Dara 'The Virgin' Cari Jodoh di Hari Ulang Tahun

Menariknya, dia mengungkapkan, tidak masalah apabila  pasangannya direbut perempuan lain, asalkan didasari rasa sayang dan cinta. “Aq Rapopo (tidak tahu  kalau yang lainnya).”

Tak berhenti sampai di situ, Dara kembali mengunggah komentar lanjutan di Insta Story. “Ahh tapi lakinya juga sih yang ‘BUTA’ !! Mau mengeluarkan duit untuk cewek begituan!! Mending uangnya dikasi sama yang lebih membutuhkan. Daripada daripada daripada ngebayar untuk kebahagian sesaat !!! Ya sudahlah, namanya piliihan hidup yes !!”, tulisnya.

Baca juga: Dara 'The Virgin' Nyambi Jadi Penjual Seblak Ceker

Dalam unggahannya tersebut, Dara mengungkapkan tidak bermaksud menyindir siapa pun. Dia juga meminta maaf apabila ada yang merasa tersinggung.

Akibat unggahan tersebut, sejumlah netizen menjadi geram. Mereka ramai-ramai membanji Instagram pelantun Cinta Terlarang tersebut dengan kritik pedas. Pemilik akun @sitirodhiyati misalnya, menuliskan, SEMOGA MBAK DARA INI NANTI NGERASAIN JADI ISTRI YANG SUAMINYA CINTA SAMA WANITA LAIN DAN WANITA LAIN ITU CINTA MATI SAMA SUAMI MBAK DARA… MBAK DARA HARUS IKHLAS YAH KAN KATANYA ‘AKU RAPOPO’ AAMIIN.

Mengetahui netizen ramai menanggapi unggahannya, Dara kemudian memberikan penjelasannya. “Aduh, heboh ya pada komen di Instagram saya. Makanya, budayakan MEMBACA!! Kan saya bilang, kalau saya tidak apa-apa, berarti itu buat diri saya bukan Anda,” tegasnya.

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini