Husein Alatas Pastikan Single Terbarunya Akan Muncul Bulan Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817578 husein-alatas-pastikan-single-terbarunya-akan-muncul-bulan-depan-1OU9TKXi1r.jpg Husein ALatas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Awal bulan depan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017, Husein Alatas. Bagaimana tidak? Pria berkepala plontos ini menyatakan bahwa di awal bulan depan, dirinya akan melakukan perilisan single terbarunya berjudul Itu Dosa.

Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Husein Idol Rilis Single Bergenre Pop Beat

Tidak hanya sekedar melakukan rilis single terbaru. Suami dari Nabila mantan vokalis Mahadewi ini juga akan segera memperkenalkan singlenya lewat radio dan televisi Indonesia.

"Insya Allah sih bulan depan sudah muncul di radio-radio, Insya allah bulan depan sudah bisa diperdengarkan di radio seluruh Indonesia, akan sering dinyanyikan dan diputar di televisi juga," ungkap Husein Alatas yang ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Senin 20 November 2017.

Sementara itu, Husein menyatakan bahwa dirinya dan pihak label memang sengaja merencanakan perilisan single persingle dan menunda pembuatan album. Pasalnya, ia ingin agar kelak masyarakat yang membeli albumnya tidak hanya menyukai atau bahkan mengenal beberapa lagu saja.

"Saya dan OMP memang berencana untuk merilis single persingle bukan album, karena kita enggak mau kalau album itu cuma dikenal satu dua lagu saja, tapi kita pengin satu lagu di produce benar-benar kayak album, padahal satu lagu gitu," paparnya.

"Kita mau benar-benar fokus dibuatin klipnya, promonya, semuanya yang benar, karena nanti kan akan jadi album juga," sambungnya.

Baca Juga: Bersama Itu Dosa, Husein Alatas Yakin Curi Perhatian Pencinta Musik Tanah Air

Pria berusia 28 tahun ini diketahui harus menghabislan waktu cukup panjang sebelum akhirnya bisa merilis single terbarunya pada awal bulan depan. Ia bahkan diketahui sempat mengalami perpindahan label, sebelum mulai melakukan rekaman lagubberjudul Itu Dosa.

"Prosesnya setahun kurang lebih dari single terakhir sampai single yang sekarang. Karena aku ada transisi pindah ke sebuah label yang sekarang, jadi ada proses transisi jadi enggak bisa langsung rilis cepat-cepat," tuturnya.

"Ini adalah single pertama yang aku rilis sama OMP dan Insya Allah masih ada 200 single lagi ya hahaha," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini