Demi Kebahagiaan, Husein Idol Rilis Single Bergenre Pop Beat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 05:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817572 demi-kebahagiaan-husein-idol-rilis-single-bergenre-pop-beat-rdJRglzWUA.jpg Husein ALatas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjadi seorang penyanyi, nampaknya merupakan cita-cita dari Husein Alatas. Lewat bakatnya di dunia tarik suara, pria berusia 28 tahun ini diketahui sempat bergabung di dalam sebuah band, bahkan sukses pula saat bersolo karier.

Baca Juga: Bersama Itu Dosa, Husein Alatas Yakin Curi Perhatian Pencinta Musik Tanah Air

Terkenal sebagai penyanyi bersuara pop rock, Husein nampaknya ingin keluar dari zona nyamannya dan berusaha menghibur masyarakat lewat single terbarunya. Bahkan single berjudul Itu Dosa menjadi lagu pertama dari Husein yang benar-benar merupakan usahanya untuk bisa membuat semua orang yang mendengarkan lagu tersebut menjadi bahagia dan terhibur.

"Aku senang banget deh, single yang kali ini aku sudah bilang sama mas Denny, aku sudah bilang sama OMP juga, supaya bisa merilis sebuah single yang bisa dinikmati orang banyak. Aku pengin semua orang yang ada diperjalanan pulang dan berangkat dalam kendaraannya itu bisa terhibur, karena tau banget deh tekanan pekerjaan, dan pasti mereka pingin banget dengar lagu yang playful, yang cheerful, bukan lagu-lagu yang malah bikin jadi stress," ujar Husein Alatas yang ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Senin 20 November 2017.

"Jadi makanya mas Denny bikin nadanya, beatnya, moodnya, dari lagunya semuanya dibuat benar-benar bikin orang tuh senyum dan nyengir," sambungnya.

Baca Juga: Gunakan Green Screen, Husein Alatas Asyik Berjoget di Video Klip Itu Dosa

Selain agar bisa membuat orang yang mendengar lagunya merasa bahagia, Husein juga ingin masyarakat dari kalangan apapun bisa menikmati single terbarunya. Terlebih ia ingin agar para kids jaman now juga bisa menyukai dan menikmati lagunya.

"Memang lagu ini playfull banget. Aku pengin lagu ini tuh dari awal, aku sudah bilang ke mas Denny supaya lagu ini bisa jadi lagu yang bisa dikonsumsi semua umur, jadi dari anak remaja, anak kids jaman now, sampai anak-anak dewasa bisa menikmati," tuturnya.

"Jadi sekarang memang Husein mau memfokuskan lagu-lagu barunya, dimulai dari Itu Dosa, jadi lagu-lagu yang bisa dinikmati semua kalangan, semua umur jadi bisa menghibur masyarakat Indonesia," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini