Share

Film Pokemon Hadir di Indonesia, Yuka Tamada Rasakan Nostalgia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 206 1818169 film-pokemon-hadir-di-indonesia-yuka-tamada-rasakan-nostalgia-oJVwyKhzFO.jpg Yuka Tamada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film berjudul Pokemon The Movie: I Choose You akan segera hadir di Indonesia. Tayang di Tanah Air, film ini berubah menjadi The Movie Pokemon: Aku Memilihmu. Artis Star Media Nusantara, Yuka Tamada menyambut positif kehadiran film Pokemon ini.

Bagi Yuka, kehadiran film Pokemon menjadi cara untuk nostalgia. Pasalnya Pokemon selalu menemani dirinya saat kecil. Menjadi tontonan wajib ketika hari libur tiba.

"Ketika pertama kali menonton itu untuk umur lupa, tapi tahun ini sudah 25 tahun jadi saat usia lima tahun kumpulkan kartu. Siapa kalah diambil kartunya sama temen gak melukai sapa sapa tapi ada unsur kebersama. Jadi nostalgia karena film ini," jelas Yuka saat press screening Pokemon di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa (21/11/2017).

(Baca Juga: Shafa Dipukul Gara-Gara Labrak Jennifer Dunn, Audi Marissa: Hatinya Dijual di Warung Pecel Ayam)

(Baca Juga: Terungkap! Vulptex Jadi Nama Serigala Kristal dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi)

DNA Production selaku pemegang hak distribusi film ini menjelaskan bahwa kehadiran Pokemon sekaligus merayakan hari jadi animasi terkenal asal Jepang itu. Anime yang bercerita tentang Pikachu dan Ash yang menjadi ikon Pokemon itu menyebarkan semangat positif yang dinilai cocok untuk penonton anak Indonesia.

"Pertama, penayangan ini sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan Pokemon. Animasi banyak bicara mengenai persahabatan dan cerita cukup menarik untuk penonton Indonesia," jelas Rina Novita selaku CEO DNA Production.

Anime karya Shoji Yonemura akan tayang di Indonesia pada 29 November 2017. The Movie Pokemon, Aku Memilihmu akan hadir sebanyak 200 layar di CGV Blitz dan Cinemaxx Theater.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini