Husein Alatas Mengaku Ingin Berkarir Seumur Hidup Seperti Laila Sari

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817909 husein-alatas-mengaku-ingin-berkarir-seumur-hidup-seperti-laila-sari-jZltQ3xSl2.jpg Husein Alatas (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dunia hiburan tanah air tengah berduka karena meninggalnya sosok legendaris Laila Laris. Mengetahui kabar itu, penyanyi Husein Alatas bersedih dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian dari lady rocker Indonesia tersebut.

- Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Husein Idol Rilis Single Bergenre Pop Beat

Pria berkepala pelontos ini pun menuturkan doa dan harapannya agar amal dan ibadah diterima di sisi Tuhan dan diampuni segala kesalahan semasa hidup.

"Hoiya aku mau ngucapin bela sungkawa turut bersedih atas meninggalnya mpok Laila Sari ya," ujar Husein Alatas saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

"Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan dimaafkan segala kesalahan di masa hidupnya, diangkat setinggi-tingginya di atas sana," tambahnya.

Melihat sosok Laila Sari yang menggeluti berbagai macam bidang di dunia hiburan, tarik suara, akting dan komedi selama berpuluh-puluh tahun, Husein pun berharap bisa menjadi seperti Laila Sari yang berkarir seumur hidup.

"Aku termasuk orang yang berharap bisa kayak mpok Laila Sari sih. Bisa berkarir sampai umur lanjut, tetap punya stamina buat menghibur orang. Itu ibadahnya luar biasa sekali sih. Saya pengin begitu juga," tutup Husein.

- Baca Juga: Bersama Itu Dosa, Husein Alatas Yakin Curi Perhatian Pencinta Musik Tanah Air

Laila Sari meninggal dunia diusia 82 tahun pada Senin, 20 November 2017 pukul 19.50 WIB di kediamannya di kawasan Tangkiwood Jakarta Barat. Pada Selasa (21/11/2017) almarhumah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini