Rilis Single Pascanikah, Husein Alatas Anggap sebagai Rejeki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817846 rilis-single-pascanikah-husein-alatas-anggap-sebagai-rejeki-97yfzUUomv.jpg Husein Alatas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Husein Alatas, menyatakan bahwa dirinya akan segera merilis single terbarunya yang berjudul Itu Dosa, pada awal bulan depan. Bahkan ia mengaku bahwa single terbarunya memiliki berkah tersendiri bagi dirinya.

- Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Husein Idol Rilis Single Bergenre Pop Beat

Ia menyatakan bahwa single terbarunya tersebut bisa dinyatakan sebagai rejeki pernikahannya. Pasalnya, usai menikah pada September 2017 lalu, pria berkepala botak ini merasa bahwa rejekinya cukup terbuka lebar.

"Bisa, bisa jadi ini adalah salah satu dari berkah pernikahan juga. Karena semenjak aku nikah, Alhamdulillah rejeki jadi terbuka lebar juga, jadi buat kalian, jangan pernah ragu untuk menikah, nikahlah secepatnya, jomblo itu enggak enak lho guys hahaha," ungkap Hussein Alatas yang ditrmui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin 21 November 2017.

"Alhamdulillah ya, bisa dibilang kalau misalnya ditanya benar enggak ini karena rejeki nikah, ya mungkin ini juga rejeki nikah. Karena aku juga dapat istri yang sangat support," sambungnya.

Bagi Husein, menikah dengan Annisa Nabilah atau yang dikenal dengan Nabel eks Mahadewi merupakan sebuah keberuntungan baginya. Apalagi ia menyatakan bahwa sang istri cukup mendukungnya dalam meraih mimpinya utuk bernyanyi, memiliki single, dan kelak merilis album.

"Istri alhamdulilah selalu dukung. Dia memang dari dulu tahu kalau memang aku penyanyi, musisi. Dia juga tadinya penyanyi juga, jadi dia tahu juga kalau ini cita-cita, ini adalah mimpi, ini adalah effort, ini adalah usaha, ini adalah perjuangan," paparnya.

- Baca Juga: Bersama Itu Dosa, Husein Alatas Yakin Curi Perhatian Pencinta Musik Tanah Air

"Jadi dia tahu dan dia bahkan support banget prosesnya sih," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini