nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, Sinetron Rejekinya Anak Sholeh Gelar Nonton Bareng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 November 2017 21:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 20 598 1817476 tayang-perdana-sinetron-rejekinya-anak-sholeh-gelar-nonton-bareng-3cwvT7r1fU.jpg Rejekinya Anak Sholeh (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Stasiun televisi MNCTV kembali menyajikan sebuah tayangan menarik karya rumah produksi MNC Pictures berjudul Rejekinya Anak Sholeh. Sinetron arahan sutradara Adis Kayl Yurahmah tersebut diketahui akan ditayangkan mulai Senin (20/11/2017) pukul 19.00 WIB.

Merayakan tayang perdananya sinetron Rejekinya Anak Sholeh, MNC TV dan MNC Pictures mengadakan acara nonton bareng di lokasi syuting, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, dan dihadiri oleh hampir seluruh pemain dan kru. Di sela-sela kepadatan syuting, mereka tetap menyempatkan diri untuk menonton hasil kerja keras mereka.

(Baca Juga: Shafa Haris Mengaku Sengaja Rekam Video Saat Melabrak Jennifer Dunn)

(Baca Juga: Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher, Georgia Aisyah Malas Berkomentar)

Keseriusan nampak terpancar dari wajah para pemain kala menyaksikan tayangan perdana sinetron mereka. Bahkan sesekali tawa mereka nampak pecah lantaran kelucuan serta kepolosan akting dari salah satu pemain dalam sebuah scene di sinetron tersebut.

Sinetron Rejekinya Anak Sholeh diketahui merupakan sebuah sinetron bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Soleman yang hidup dengan sederhana bersama Enyak, Babeh, dan Mpoknya. Soleman juga diketahui merupakan seorang penyayang binatang, dan memiliki domba kesayangan bernama Rocky.

Sebagai anak yang pintar, baik dan berbakti kepada kedua orang tuanya, Soleman diketahui memiliki beberapa teman, diantaranya Kadek Rani, Bonbon, dan Titik.

Cerita bermula ketika Soleman mengejar domba kesayangannya hingga terpeleset dan masuk ke dalam jurang. Ia pun dinyayakan meninggal dunia. Akan tetapi saat keliarga sedang dirundung duka akibat kematiannya, tiba-tiba saja mayat Soleman kembali hidup lagi.

Sinetron bergenre drama komedi keluarga ini diketahui dikemas dengan balutan religi yang juga memasukkan unsur-unsur yang mengejutkan (jumpscare). Sehingga sinetron ini bisa diharapkan menjadi tayangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis peran Indonesia seperti, Thalita Latief, Suheil Bisyir, Jodhy Bejo, Edwin Bejo, Cerelia Raissa, Aiman Ricky, Oding Siregar, dan masih banyak yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini