nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shafa Haris Mengaku Sengaja Rekam Video Saat Melabrak Jennifer Dunn

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 November 2017 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1817459 shafa-haris-mengaku-sengaja-rekam-video-saat-melabrak-jennifer-dunn-vIsTA7Qidb.jpg Shafa (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anak dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Shafa menceritakan kronologi pelabrakan yang dilakukannya terhadap Jennifer Dunn. Ia mengatakan kalau saat itu tengah berada di outlet yogurt di sebuah mall.

- Baca Juga: Dituduh Cabuli Gadis, Sylvester Stallone: Ini Menggelikan

Awalnya, remaja 14 tahun tersebut tidak mengetahui kalau Jennifer Dunn berada di tempat yang sama dengannya. Ketika mengetahuinya, Shafa pun langsung merasa kaget.

"Teman aku lagi mau beli Sour Sally, i have no idea kalau misalnya dia bakal ada disitu, ternyata dia lagi ngantri. Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget," ungkap Shafa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Saat itu pula, Shafa langsung menghampiri teman dan memintanya agar merekam ketika dirinya akan mendorong pesinetron 28 tahun tersebut.

"Terus aku ke belakang teman aku lagi ngantri aku suruh videoin, iya itu teman aku yang videoin. Aku yang nyuruh tolong videoin dong. Dia lagi megangin rambut bla bla bla terus aku dorong," paparnya.

Tujuan Shafa meminta temannya untuk merekam aksinya tersebut juga sederhana, agar seru saja. Ia pun akan melihat video itu jika tengah dilanda rasa sedih mengenai isu perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer Dunn.

- Baca Juga: Dituduh Perkosa Remaja 16 Tahun, Sylvester Stallone: Itu Konyol

"Aku pengin seru sih buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia, terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," tutup Shafa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini