nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher, Georgia Aisyah Malas Berkomentar

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 November 2017 20:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1817453 dibuatkan-lagu-oleh-aldi-taher-georgia-aisyah-malas-berkomentar-jsvC907DJ5.jpg Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor peran juga penyanyi Aldiansyah Taher menciptakan lagu yang dipersembahkan khusus kepada sang istri tercinta, Georgia Aisyah. Personel Trio Ubur Ubur itu merilis lagu berjudul Sayang Jangan Pergi menyusul dengan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Georgia.

Kata Aldi, lirik-lirik yang terkandung di dalam lagu tersebut merupakan luapan kata yang hendak disampaikan kepada Georgia. Menanggapi lagu ciptaan sang suami, wanita yang berprofesi sebagai dokter itu pun angkat suara.

(Baca Juga: Mantan Istri Bantah Tudingan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Sylvester Stallone)

(Baca Juga: Bebas dari Penjara, Axel Matthew Thomas Akan Selektif Pilih Teman)

Dijumpai usai menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2017), Georgia justru mencoba menghindar. Ia mengaku sudah lelah sehingga menyudahi sesi wawancara dan langsung masuk ke dalam mobil.

"Ya sudah (wawancaranya). Panas banget ini soalnya. Ya sudah. Sudah cukup ya. Panas banget beneran. Lemes. Makasih ya semuanya," kata Georgia seraya menutup pintu mobil.

Sebelumnya, ibu satu orang anak ini juga menolak permintaan Aldi untuk bergandengan tangan menuju ruang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat siang tadi. Georgia terkesan tak banyak komentar karena khawatir memicu gosip-gosip baru.

Di samping itu, Georgia juga sudah yakin untuk menggugat cerai pria yang dinikahinya sejak tiga tahun silam itu. Baik kepada Majelis Hakim maupun mediator Georgia menyatakan mantap menyandang status janda.

"Ya mantaplah (bercerai). Sudah tiga kali (ditanyain hal itu). Saat mediasi juga tadi ditanyakan. Jadi ya sudah," ujar Georgia.

"Alhamdulillah mediasinya lancar. Sudah ada kesepakatan dari kami berdua. Jadi nanti dimediasi berikutnya kita tinggal bicara soal anak sama kesepakatan untuk bercerai," sambungnya.

Sementara itu, Aldi dan Georgia menghadapi sidang perdana pada hari ini dengan agenda mediasi. Keduanya akan kembali menjalani sidang lanjutan pada 18 Desember 2017 dengan mendengarkan hasil mediasi.

Georgia memutuskan melayangkan surat talak pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia dan Aldi pun sudah tinggal terpisah sejak dua silam. Hal tersebut rupanya dipicu masalah komunikasi yang tak lancar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini