Selamat! Hengky Kurniawan Dikaruniai Anak Ketiga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816673 selamat-hengky-kurniawan-dikaruniai-anak-ketiga-imWkPfqxYZ.jpg Hengky Kurniawan dan Sonya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Pasalnya, pasangan yang menikah pada April 2015 ini baru saja dikaruniai anak kedua, atau anak ketiga Hengky, yang lahir pada Minggu (19/11/2017).

Kebahagiaan itu pun dibagikan mantan suami Christy Jusung tersebut pada keterangan tulisan yang dimuat untuk foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. Hengky mengumumkan kelahiran buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Β 


(Baca Juga: Gaun hingga Makanan Khas Leluhur, Sederet Kemewahan Pernikahan Serena Williams dan Bos Reddit)

(Baca Juga: VIDEO: Kiki Farrel Kaget Lihat Tumor Ibunda Sepanjang 5 Centimeter)

"Assalamualaikum... teman2 Terimakasih untuk doanya.. Alhamdulilah persalinan Bunda hari ini berjalan dengan lancar, dan normal... Alhamdulilah telah lahir Putra kami yang ke 3 Zavieruwais Muhammad Kurniawan pagi tadi jam 07.01 WIB," tulis Hengky Kurniawan.

Dengan dikaruniai seorang buah hati, pria 35 tahun itu berharap kalau putranya dapat selalu diberikan kesehatan dan menjadi anak yang sholeh, berbakti pada agama, orangtua, bangsa serta negara.

"Mohon doanya semoga selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada Agama, Orang Tua, bangsa dan Negara πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»Amin @sonyafatmala," tambahnya.

Sebelumnya, rasa haru bercampur bahagia juga sudah dituliskan Sonya Fatmala pada Instagram Storynya. Dalam foto yang diunggah, wanita 23 tahun tersebut kelegaannya pasca-melahirkan sang putra karena diberikan kelancaran selama proses persalinan.

"Alhamdulillah ya Allah diberi kelancaran, selancar-lancarnya. MasyaAllah, Allah maha baik dikasih proses yang cepat banget. Alhamdulillah. Makasih doanya, teman-teman, kakak, adek, om dan tante," tulis Sonya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini