nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Nikahi Alexis Ohanian, Serena Williams Adakan Pesta Bertabur Bintang

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814774 bakal-nikahi-alexis-ohanian-serena-williams-adakan-pesta-bertabur-bintang-2e8IRvHQD4.jpg Alexis dan Serena William (Foto: People)

LOS ANGELES - Serena Williams tidak ingin tanggung-tanggung saat berbagi momen bahagia dengan orang-orang terdekatnya. Tak ayal, kabar soal pernikahan yang akan ia gelar besok, Kamis 16 November 2017 pun digosipkan akan penuh kemewahan.

- Baca Juga: Potret Penampilan Baru Robert Pattinson, Mengerikan atau Keren?

Menurut beberapa sumber, Serena dan kekasihnya, Alexis Ohanian akan mengundang deretan artis papan atas seperti Beyonce, Jay-Z, Kris Jenner, Kelly Rowland, dan Ciara.

Kekasih Pangeran Harry yaitu Meghan Markle juga disebut sebagai undangan untuk acara yang akan dihelat di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat tersebut. Dengan 250 orang undangan, pesta itu dikabarkan memakan biaya setidaknya USD1 juta (sekira Rp13,5 miliar).

“Serena dan Alexis tidak menyisakan apapun untuk pernikahan impian mereka,” kata seorang sumber.

Sebelumnya, Alexis diketahui melamar Serena dalam wisata mereka di Roma, Italia, Desember 2017. Petenis itu kemudian menuliskan sebuah puisi di situs milik sang tunangan, yang terkenal sebagai co-founder dan executive chairman dari situs forum internasional Reddit.

“Dulu kami kebetulan bertemu di meja yang sama. Sekarang, yang ia lakukan bukan kebetulan, tapi pilihannya. Sambil berlutut ia mengucap empat kata, dan aku bilang ya,” tulis Serena di situs tersebut.

Ini merupakan kelanjutan dari kebahagiaan setelah anak pertama mereka, Alexis Olympia Ohanian Jr lahir pada 1 September 2017. Diketahui, Serena dua tahun lebih tua dari Alexis yang berusia 34 tahun. Sementara itu, pihak Serena masih bungkam saat ditanyai mengenai kehidupan asmara mereka.

Sayangnya, tempat pasti untuk perayaan hari bahagia itu ditutup rapat-rapat dari awak media, dan para tamu baru akan diberitahu di pagi hari saat acara itu akan digelar.

- Baca Juga: Robert Pattinson Putus dari FKA Twigs, Yay or Nay?

Para tamu pun dilarang menggunakan ponsel selama pernikahan, karena Selena disebut telah sepakat dengan pimpinan redaksi majalah Vogue America, Anna Wintour untuk liputan eksklusif.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini