nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Video dan Foto, Serena Williams Umumkan Nama Anak Pertamanya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1776260 lewat-video-dan-foto-serena-williams-umumkan-nama-anak-pertamanya-iyQEp7DzJb.JPG Serena Williams (foto: Andy Rain/EPA)

LOS ANGELES - Petenis dunia Serena Williams baru saja menyambut kehadiran anak pertamanya hasil perkawinan dengan Alexis Ohanian. Serena melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan itu awal bulan ini.

Hampir dua minggu setelah kelahiran sang putri, Serena mengunggah video dan foto pertama anaknya lewat Instagram. Dalam kesempatan itu, saudara Venus Williams ini mengumumkan jika putrinya bernama Alexis Olympia Ohanian Jr.

(Baca Juga: Diam-Diam, Selena Gomez Lakukan Transplantasi Ginjal)

“Perkenalkan Alexis Olympia Ohanian Jr. Kalian harus mengecek link di bio untuk mengetahui perjalanan luar biasany. Cek juga IG stories-ku,” tulis Serena sembari mengunggah foto Olympia yang tengah tidur di atas dadanya.

(foto: Instagram/@serenawilliams)

Video yang dimaksud Serena itu berisi momen-momen spesial kehamilannya, dari awal hingga ia melahirkan. Video dibuka dengan dengan video USG Olympia ketika masih dalam kandungan.

(Baca Juga: Lady Gaga Kenang Perjuangan Melawan Sakitnya Penyakit Fibromyalgia)

Video berdurasi dua menit itu selebihnya secara bergantian memperlihatkan momen-momen bahagia Serena sebagai calon ibu. Ada saat dimana ia membawa trofi salah satu turnamen besar Tenis dalam keadaan hamil.

“Tak ada yang tahu aku hamil delapan minggu,” demikian tertulis pada bagian video tersebut.

Setelah itu, fans dapat melihat bagaimana bahagianya Serena menjadi calon ibu. Juara Grand Slam sebanyak 23 kali di nomor tunggal tersebut tampak menari-nari dengan perut buncitnya. Ada juga saat ketika Serena aktif bermain tenis dan berenang dalam keadaan hamil besar.

(Baca Juga: Dilaporkan Mantan Istri atas Kasus Kekerasan Anak, Tyrese Gibson Curhat di Instagram)

Video ditutup dengan memperlihatkan sosok mungil Olympia yang terlelap setelah lahir. Dengan infus masih tertancap di tangan kirinya, Serena terlihat memangku sang putri dan menutup kaki kecilnya dengan kain putih agar tak kedinginan.

Di saat bersamaan, Alexis juga memperkenalkan putrinya pada dunia. Pendiri Reddit itu mengunggah foto animasi yang bisa diibaratkan sebagai dirinya, Serena, dan Olympia.

“Welcome Alexis Olympia Ohanian Jr.. Kami sangat bahagia bisa bertemu denganmu. Kami membuatkanmu sebuah video tentang petualangan kita bersama sejauh ini. Gadis kecil kami sudah menjadi sidekick sempurna mama,” tulis Alexis.

Kelahiran Olympia pertama kali diketahui dari produser berita WPBF-25, Chris Shepherd. Lewat Twitter, Chris mengumumkan jika Serena telah melahirkan putrinya yang memiliki berat 6 pounds dan 13 ons atau sekitar 2,7 kg.

(Baca Juga: Selamat, Husein Alatas Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini