Sejak 3 Tahun Lalu, Melody Sudah Pikirkan untuk Lulus dari JKT48

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 33 1815649 sejak-3-tahun-lalu-melody-sudah-pikirkan-untuk-lulus-dari-jkt48-Fs2DIKg6vR.jpg Melody (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melody JKT48 telah mengumumkan kelulusannya pada 4 November 2017 dalam konser JKT48 Request Hour "Setlist Best 30". Keputusan yang membuat semua penggemarnya terkejut ini ternyata sudah terpikirkan olehnya sejak tiga tahun lalu.

Kendati demikian saat itu, wanita asal Bandung tersebut masih merasa egois. Kali ini, Melody merasa waktunya selama 6 tahun bergabung di JKT48 sudah cukup. Oleh sebab itu, ia merasa keputusannya untuk lulus sekarang ini sudah bulat dan dipertimbangkan secara matang.

(Baca Juga: Tinggal Satu Komplek, Rafathar dan Gempi Sering Main Bareng)

(Baca Juga: Saling Posting Kalimat Sedih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Putus?)

"Sebenarnya yang kayak aku rasain kayak dua atau tiga tahun lalu sudah kepikiran. Cuma kalau dulu kan mikirnya masih egois aku, tapi kalau sekarang sudah cukup," ungkap Melody saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Dan kalau perasaan pengin graduate karena capek mungkin semua member ngalamin, enggak cuma aku saja. Cuma kalau graduate karena memang sudah waktunya, keinginan sendiri itu pasti dipertimbangkan dengan baik-baik," tambahnya.

(Baca Juga: Penuh Pesan Moral, Ify 'Blink' Terkesima dengan Film Garapan Disney-Pixar, Coco)

(Baca Juga: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus di AMI Awards)

Namun, wanita bernama lengkap Nurramdhani Laksani ini membantah kalau keputusannya untuk lulus dari JKT48 menimbulkan perdebatan dengan management. Ia hanya diyakinkan dengan keputusannya tersebut.

"Hmm, ya bukan perdebatan tapi kayak apa ya. Kayak 'Kamu yakin mau udahan dari JKT48?'. Ya terus akunya kayaknya aku yakin mau selesai Saja dari JKT48," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini