Share

Sama-Sama Sibuk, Shawn Adrian Jarang Bertemu Andi Soraya

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 23 Juni 2017 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723430 sama-sama-sibuk-shawn-adrian-jarang-bertemu-andi-soraya-Ti9p6YM5O5.jpg Andi Soraya dan Shawn Adrian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktivitas di dunia hiburan memang cukup menyita banyak waktu luang. Tak terkecuali bagi Shawn Adrian dan sang ibunda, Andi Soraya, yang kini sama-sama bekerja di layar kaca.

Meski begitu Shawn mengaku bahwa sang ibunda memiliki pekerjaan yang jauh lebih sibuk darinya. Ia bahkan menyatakan jika dirinya memiliki waktu libur, ia lebih banyak menghabiskan waktu tersebut bersama teman-temannya.

"Mama yang paling banyak kerjaan," ungkap Shawn yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Aku juga kalau libur lagi enggak ada kerjaan, palingan aktivitas sama teman saja," sambungnya.

Sementara itu, profesi sebagai artis membuat Shawn mengakui bahwa dirinya jarang untuk bertemu sang ibunda. Apalagi di momen puasa tahun ini, dirinya mengaku hanya bisa bertemu saat melakukan santap sahur.

Akan tetapi pria berusia 18 tahun ini mengaku bahwa ia dan sang ibunda berusaha untuk bisa bertemu setiap hari. Bahkan kadang untuk menghabiskan waktu luang bersama, ia mengaku sering diajak sang ibu untuk jalan-jalan ke mal sekadar menonton dan berbelanja.

"Mungkin karena kita pulang pagi jadi paling kita sahur bareng. Beruntung nyokap syutingnya pagi, kalau enggak syuting duluan enggak ketemu. Quality time biasanya kita diajak pergi nonton, makan, belanja," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini