Potret Penampilan Baru Robert Pattinson, Mengerikan atau Keren?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 33 1783498 potret-penampilan-baru-robert-pattinson-mengerikan-atau-keren-W2HTEGDTmz.jpg Foto : Daily Mail

JAKARTA – Siapa saja bisa miliki penampilan baru, termasuk selebriti sekalipun. Seperti Robert Pattinson yang nampaknya ingin menjauh dari pesona layarnya yang biasa terlihat keren juga berwibawa.

Kini, dirinya terlihat mengenakan tampilan baru yang aneh untuk pemotretan di majalah Wonderland.

Aktor berusia 31 tahun itu mengayukan berbagai pakaian yang ia kenakan juga cat wajah dan wig berwarna pink.

Baca Yuk: Dibully 'Anoreksia' oleh Netizen, Lucy Hale: Komentar Itu Sangat Menjijikan

Dalam pemotretan itu, Robert mengenakan pakaian berwarna elektrik termasuk salah satu setelan merah dengan detail garis dasar hitam yang dihiasi pin pengaman. Di lain waktu, Robert mengenakan pakaian oranye yang dinamis, dengan pita rambut dan wajahnya dicat warna emas.

“Saya suka memasuki dunia yang merasa asing ... Saya menyukai gagasan untuk menyoroti subkultur dan memperbesarnya sampai hampir tidak dapat dikenali,” ujar pihak majalah Wonderland.

Di gambar lainnya, Robert tidak mengenakan apa-apa selain mantel hitam panjang penuh dihiasi dengan pin dan rantai pengaman. Robert memakai cat hitam di wajahnya, di pipinya dan di atas alisnya.

Satu foto juga menunjukkan Robert dengan jaket bergaris warna-warni dan celana jins oranye, dengan jaket tersampir di atas kepalanya saat sang aktor duduk dalam posisi berlutut.

Baca Dong:  Keren! BTS Lambungkan DNA di Jajaran Billboard's Hot 100

Foto-foto ini ada setelah beberapa hari tunangannya FKA Twigs melangkah ke publik tanpa cincin pertunangan mereka untuk kedua kalinya.

Musisi tersebut terlihat di Christopher Kane London Fashion Week Show tanpa bling khasnya beberapa minggu setelah Robert mengatakan bahwa pasangan itu 'tipe orang yang terlibat'.

Keduanya diketahui telah bertunangan sejak April 2015 namun mereka belum pernah terlihat sejak Mei 2017. Demikian mengutip Daily Mail, Selasa (26/9/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini