Image

So Sad, One Direction Dipastikan Tidak Reuni dalam Waktu Dekat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814619 so-sad-one-direction-dipastikan-tidak-reuni-dalam-waktu-dekat-4UAE5nPukP.jpg One Direction (Foto: Arif/Okezone)

LOS ANGELES – Kabar tak sedap datang dari dunia musik Hollywood. One Direction dikabarkan tidak akan menggelar reuni dalam waktu dekat.

Baca Juga: Liam Payne & Louis Tomlinson Viralkan #7YearsOfOneDirection, Ultah 7 Tahun 1D Jadi Trending Topic Twitter

Informasi tersebut datang langsung dari perusahaan yang menaungi mereka. Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson dipastikan akan tetap sibuk dengan karier solo masing-masing.

“Ke depannya, tidak ada arus pendapatan baru yang dinanti-nantikan. Pendapatan saat ini dan yang sudah diproyeksikan hanya datang dari sisa kesepakatan yang ada,” tulis pernyataan resmi dari perusahaan seperti dilansir Contactmusic, Rabu (15/11/2017).

Saat masa jayanya, One Direction bisa menghasilkan uang sebesar 15 ribu poundsterling sehari dari hasil penjualan lagu/album, merchandise, dan penjualan tiket dari turnya.

Kabar tentang reuni 1D muncul pertama kali dari mulit Liam Payne. Dalam sebuah kesempatan, pelantun lagu What Makes You Beautiful tersebut mengatakan bahwa One Direction akan kembali berkumpul pada satu hari nanti.

Liam pun bersikeras bahwa One Direction harus kembali bersatu karena mereka belum sempat menjalankan tur dunia dari album tahun 2015 mereka, Made In The AM. Setelah album tersebut, One Direction menyatakan vakum dan semua personel memiliki kesibukan sendiri.

“Ya, aku pikir kami harus berkumpul kembali bagaimana pun di masa depan. Kami memiliki sebuah album yang kami belum jalankan turnya, dan aku ingin menulis lebih banyak lagu bersama mereka,” kata Liam saat itu.

Baca Juga: Ups, Simon Cowell Ketahuan Bahas Reuni One Direction Tanpa Libatkan Harry Styles

Kendati demikian, para personel One Direction tetap mendapat kesuksesan dari solo karier mereka. Liam, Louis, Harry, dan Niall menghiasi beberapa tangga lagu dunia dengan single-single yang mereka luncurkan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini