Image

Cantiknya Pacar Cristiano Ronaldo saat Gendong Anak Pertama, Alana Martina

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814574 cantiknya-pacar-cristiano-ronaldo-saat-gendong-anak-pertama-alana-martina-4xrRIAWDV3.jpg Christian Ronaldo saat menemani Georgina melahirkan (Foto: Instagram)

MADRID - Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berbahagia. Di tengah hubungan mereka, kini telah muncul buah hati pertama yang bernama Alana Martina.

Baca Juga: Selamat! Irina Shayk Melahirkan Anak Pertama

Apalagi, Georgina sendiri langsung tampil sangat menawan walaupun baru saja melahirkan. Di foto yang ia unggah di Instagram Selasa 14 November 2017, wanita yang berprofesi sebagai model itu terlihat menggendong Alana sambil duduk dan dikerumuni berbagai bunga. Badan Georgina terlihat sangat langsing ketika mengenakan pakaian kimono sutra berwarna putih, dan memandangi Alana dengan senyum.

Padahal, Alana lahir belum lama ini. "Alana Martina lahir pada 12 November 2017. Jadi ibu dan membesarkan anak selama ini sudah memberiku kebahagiaan yang tiada tara, dan sekarang kehadiran Alana sangat membahagiakan kami,” tulis Georgina dalam caption.

Bagusnya tubuh Alana langsung membuat warganet senewen. Padahal, ia tidak menggunakan ibu pengganti (surrogate) layaknya anak kembar kakak Alana, Mateo dan Eva Maria.

Abis melahirkan badannya bagus lagi. Kan ajg @deapangalisan,” tulis @nnyaprianti.

Gimana caranya duduk kayak begitu habis melahirkan! Palsu banget,” tulis @mayarn9.

Diketahui, Alana sudah mengasuh tiga anak yang dibawa Ronaldo, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, dan Eva Maria. Semuanya ikut dengan Ronaldo dan identitas ibu Cristiano Jr. masih ditutup-tutupi. Dapat dikatakan bahwa Georgina sudah berpengalaman merawat anak kecil karena Mateo dan Eva Maria baru lahir Juni 2017.

Baca Juga: Seksinya Irina Shayk Bugil di Sofa

Berita itu disambut bahagia oleh Ronaldo sendiri, yang pertama kali mengumumkan kelahirannya pada Minggu 12 November 2017. Di laman Instagram-nya, ia menulis,”Alana Martina baru saja lahir! Baik Geo maupun Alana baik-baik saja! kami sangat bahagia!”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini