Lima Tahun Pacaran, Irina Shayk & Cristiano Ronaldo Putus

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 18 Januari 2015 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 18 33 1093854 lima-tahun-pacaran-irina-shayk-cristiano-ronaldo-putus-AeXRAY43Tn.jpg Lima tahun pacaran, Irina Shayk & Cristiano Ronaldo putus (Foto: Perezhilton)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan setelah lima tahun bersama. 

"Kami dapat mengkonfirmasi Irina Shayk telah mengakhiri hubungan dengan Cristiano Ronaldo setelah berhubungan selama lima tahun. Dia telah dekat dengan keluarganya sepanjang perjalanan hubungan mereka," jelas perwakilan Irina Shayk.

Beredar kabar yang menyebutkan Irina putus dari Ronaldo karena tidak akur dengan calon mertuanya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Namun, perwakilan Irina dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Setiap rumor negatif berkaitan dengan Irina dan keluarga Ronaldo benar-benar palsu, dan belum jelas mengenai penyebab perpisahan. Irina tidak memiliki komentar lebih lanjut pada saat itu," imbuhnya.

Sebelumnya pasangan ini sering dirumorkan berpisah sejak tahun lalu. Sehingga tidak terlalu mengejutkan mendengar mereka akhirnya memutuskan hubungan. Demikian seperti dilansir dari Perezhilton.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini