Selamat! Irina Shayk Melahirkan Anak Pertama

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 10 April 2017 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 33 1663359 selamat-irina-shayk-melahirkan-anak-pertama-ya8DTVVyU7.jpg Irina Shayk (Foto: People)

LOS ANGELES- Kabar bahagia datang dari Bradley Cooper dan Irina Shayk. Pasangan selebriti tersebut baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Dikutip dari People, Senin (10/4/2017), seorang sumber mengatakan jika Irina sebenarnya sudah melahirkan dua minggu lalu. Bradley kabarnya tidak bisa hadir dalam persalinan Irina. Meski begitu, Bradley diketahui sangat protektif terhadap Irina selama kehamilannya.

Bradley Cooper dan Irina Shayk (Foto: Dailymail)

“Irina dan Bradley sangat luar biasa. Bradley membantu Irina dan mengantarnya ke dokter. Dia selalu ada di sampingnya selama hamil. Bradley benar-benar senang menjadi orangtua,” ujar sumber.

Irina Shayk (Foto: Dailymail)

Lebih lanjut, belum ada keterangan resmi soal kabar kelahiran anak pertama Irina dan Bradley. Irina sendiri padahal sempat terekam kamera paparazzi tengah shopping bersama sang ibu pada akhir Maret lalu. Namun, sumber dekat keduanya mengatakan jika kabar tersebut tetap dirahasiakan, hingga Irina benar-benar pulih.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini