nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Bersyukur Pisah dengan Cara Baik-Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814439 resmi-cerai-dari-tiara-dewi-lucky-hakim-bersyukur-pisah-dengan-cara-baik-baik-KYvj9ZI042.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Perceraian tidak lantas membuat Lucky Hakim dan Tiara Dewi memutus tali silaturahim. Usai pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017), pria yang kini aktif sebagai politikus mengaku masih menjaga komunikasi dengan Tiara.

"Belum pernah ketemu sama sekali, tapi komunikasi jalan terus," kata Lucky Hakim.


(Baca Juga:  Tak Punya Pacar, Dewi Rezer Senang Bisa Dekat dengan Siapapun)

(Baca Juga: Alhamdulillah, Siti Badriah dan Keluarga Umrah dengan Rezeki Sendiri Tanpa Sponsor)

Sementara terkait masalah perceraian keduanya, Lucky Hakim menyebut Tiara Dewi juga sudah mantap untuk berpisah. Sebab, wanita 29 tahun malah memilih menagih bukti perceraian dari dirinya daripada memanfaatkan masa tenggang untuk mengajukan banding atas putusan cerai.

"Komunikasi terakhir justru Tiara menanyakan, 'akta cerainya mana mas?'. Saya jawab, 'kan bukan saya yang mengeluarkan, yang mengeluarkan pengadilan'. Jadi nanti bisa nunggu waktu seminggu sampai dua minggu," ungkap pria 39 tahun.


(Baca Juga: Tak Cuma Nikmati Alam, Ben Kasyafani Ajak Keluarga Datangi Pesantren saat Liburan)

(Baca Juga: So Sweet, 4 Kebiasaan Ayu Dewi dan Keluarga Sebelum Memulai Aktivitas)

Dengan masih terjalinnya komunikasi antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi, Majelis Hakim akhirnya meminta mantan suami Indadari Mindrayanti itu untuk memberikan barang sebagai simbol perceraian. Hal inilah yang memprakarsai rencana Lucky untuk memberikan emas pada wanita yang baru ia nikahi pada awal 2017.

"Itu menunjukan perpisahan kita baik-baik, alhamdulillah baik-baik, walau enggak ketemu bukan berarti enggak baik," tandas Lucky Hakim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini