Share

Tak Cuma Nikmati Alam, Ben Kasyafani Ajak Keluarga Datangi Pesantren saat Liburan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 15 November 2017 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 15 33 1814414 tak-cuma-nikmati-alam-ben-kasyafani-boyong-keluarga-datangi-pesantren-saat-liburan-io2wdDbyVi.jpg Ben Kasyafani dan istri (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Berlibur merupakan hal yang nampaknya wajib dilakukan oleh siapapun untuk melepas penat. Hal tersebut dilakukan oleh pasangan suami istri Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, yang beberapa waktu lalu mengajak serta putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani, untuk berlibur ke Kota Padang.

Dalam liburannya kali ini, pria 34 tahun ini nampaknya ingin mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah ia lakukan sebelumnya. Yakni mengeksplore alam keindahan Padang dengan mengunjungi pegunungan, desa, bahkan pesantren.

(Baca Juga: So Sweet, 4 Kebiasaan Ayu Dewi dan Keluarga Sebelum Memulai Aktivitas)

(Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Bercerai)

"Seru. Jadi kemarin kebetulan Ines orangtuanya ada Minang nya kan. Terus kira tuh memang enggak tahu bulan, terakhir seringkali wacana ke Padang yuk ke Padang yuk. Ya sudah si Ines sekalian diajak kerja," ungkap Ben Kasyafani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Kita ke tempat yang kalau kita liburan bertiga saja kita enggak akan ke sana. Ke gunung, ke desa-desa terindah. Kita juga kunjungi pesantren. Jadi menurutku buat anakku juga bagus sih. Terus main di alam. Tripnya juga enggak terlalu lama, tapi cukup lah untuk refreshing, karena perjalanan dari kota Padang ke Bukit Tinggi tuh bagus banget. Jadi kita enjoy banget sih di sana," sambungnya.

Pada liburan yang ia lakukan bersama istri serta anaknya, mantan suami Marshanda ini mengaku sangat menikmati perjalanan tersebut. Bahkan ia mencoba untuk menikmati pemandangan alam dan keindahan kota Bukit Tinggi, sambil melupakan kebiasaannya bermain gadget.

(Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Tetap Bandel Ingin Jalani Hobi)

(Baca Juga: Perdana, Siti Badriah Akhirnya Boyong Keluarga Umrah)

"Kita nikmatin benar-benar perjalanannya sih. Kan memang bagus banget tuh pemandangannya, walaupun dingin ya, cuma begitu sampai di Bukit Tinggi kita duduk di atas bukit pemandangannya hijau semuanya. Terus dia kayak gunung dua tengah jalan sama ada sawah kanan kiri. Persis kayak gitu," paparnya.

"Di situ banyak jualan bakwan, pisang goreng. Disana enggak ngapain-ngapain. Mencoba menjauhkan diri dari gadget," tukasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini