nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Tetap Bandel Ingin Jalani Hobi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814334 hamil-7-bulan-nabila-syakieb-masih-tetap-bandel-ingin-jalani-hobi-RU3meeMeT8.jpg Nabila Syakieb (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hamil 7 bulan membuat aktris Nabila Syakieb harus berhenti sejenak dahulu dari hobi berkudanya. Kendati demikian, wanita 31 tahun tersebut mengungkapkan sempat mempunyai keinginan untuk menunggangi kuda.

Untungnya keinginan Nabila Syakieb tersebut urung dilakukan. Ia mengingat kembali bagaimana risiko jika dirinya menunggangi kuda saat tengah hamil.

(Baca Juga: 4 Hari Sejak Dirilis, Album "Reputation" Taylor Swift Tembus Penjualan 1 Juta Kopi)

(Baca Juga: Ramai Kabar Umi Pipik dan Sunu Menikah Siri, Ini Berbagai Komentar Sahabat)

"Pengin sih, aku juga sebenarnya pengin bandel pengen naik kuda, cuma orang-orang di kandang kayak semuanya 'Jangaaan' gitu. Takutnya kan kuda suka ada gerakan tiba-tiba, takutnya ya jatuh atau apa," ungkap Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Oleh sebab itu, kini kakak dari Ali Syakieb ini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan lebih banyak beristirahat. Selain berhenti dari hobinya tersebut, Nabila pun memilih untuk membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

"Saya jadi ibu rumah tangga karena saya lagi mengandung, saya lagi membatasi semua kegiatan keartisan, ya sudah saat ini saya lagi banyak istirahat di rumah saja," ujarnya.

(Baca Juga: Dituduh Miliki Kokain, Bintang Scream Menyerahkan Diri kepada Polisi)

(Baca Juga: Jika Umi Pipik dan Sunu Benar-Benar Menikah, Keluarga Mendiang Uje Berikan Restu, Asal...)

Namun, wanita kelahiran Bogor ini tak menampik bahwa dirinya akan segera beraktivitas normal kembali, dan aktif lagi berkuda saat sudah melahirkan nanti.

"Aku sih pengin kembali lagi ya naik kuda pastinya, jadi mungkin setelah melahirkan dan sudah diizinin untuk beraktivitas normal pasti pengin naik kuda lagi," tutup Nabila.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini