Image

Langsung Setuju Gantikan Kevin Spacey, Christopher Plummer Sayangkan Talenta yang Terbuang Sia-Sia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814160 langsung-setuju-gantikan-kevin-spacey-christopher-plummer-sayangkan-talenta-yang-terbuang-sia-sia-P8E8G1Kr8l.jpg

LOS ANGELES - Aktor Christopher Plummer sangat kecewa dengan tindakan tak terpuji yang diduga dilakukan Kevin Spacey. Namun ketimbang karena yang dilakukannya tidak pantas, Spacey terancam membunuh karier yang masih sangat panjang.

Baca Juga: Sia Rayakan 6 Tahun Tanpa Mabuk

Padahal, Spacey dinilai sangat berbakat dalam akting. Kemampuannya pun sudah terbukti, terutama melalui serial House of Cards (yang kini juga berantakan karena tuduhan itu) dan film Baby Driver. Hal ini membuat Plummer merasa harus mengomentari apa yang terjadi pada Spacey.

“Kupikir yang terjadi padanya sangat menyedihkan. Kevin adalah aktor bertalenta yang punya bakat khusus. Sayang sekali. Hanya itu yang bisa kuucapkan,” ucap Plummer, dilansir Vanity Fair.

Belum lama ini, Plummer dipastikan menggantikan Spacey dalam film All the Money in the World. Sony dan sutradara Ridley Scott memastikan akan melakukan syuting ulang, meski film itu tetap akan dirilis pada 22 Desember 2017. Keputusan berisiko Scott, selain menyebabkan tekanan waktu yang ekstrem, juga membuat rumah produksi rugi jutaan dolar dalam hal logistik, produksi, dan berbagai fase lainnya. Namun, Scott menilai tindakan ini perlu.

Plummer, yang memang sudah mengincar peran ini, langsung mengiyakan tawaran Scott. Ia lebih suka melihatnya sebagai tantangan baru ketimbang kesulitan. Pria 88 tahun ini diketahui akan memerankan bilyuner J. Paul Getty, yang dimintai uang untuk membayar tebusan cucunya yang diculik.

Plummer pun tidak menyesal jika dikira mengambil jatah Spacey begitu saja, apalagi karena tidak membicarakannya dengan Spacey terlebih dahulu.

“Bukan menggantikannya (Spacey), tapi mulai dari awal lagi. Aku sangat sedih atas apa yang terjadi pada Kevin, tapi mau diapakan lagi? Aku dapat peran. Aku suka Ridley Scott dan aku ingin membuat film dengannya. Dari dulu aku sudah dicalonkan (untuk peran ini). Jadi aku sudah familiar, Ridley datang padaku dan aku setuju,” ucap Plummer.

Baca Juga: Sambut Natal, Sia Siap Luncurkan Single Baru

Kini, Plummer sudah memasuki fase reading. Ia merasa tidak punya waktu untuk beristirahat mengingat jadwal produksi yang tiba-tiba jadi sangat padat.

“Aku harus langsung mulai karena tidak punya libur. Mereka juga setuju mengulang semuanya. Ini hebat sekali,” tutup Plummer

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini