Image

Ditanya Perkembangan Gempi, Roy Marten: Setahun 5 Kali Bertemu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814079 ditanya-perkembangan-gempi-roy-marten-setahun-5-kali-bertemu-LoknZEZIrv.jpg Gempita Nora Marten (foto: Intagram)

JAKARTA - Memiliki seorang cucu yang pintar dan menggemaskan, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi aktor Roy Marten. Pasalnya, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, selalu menjadi pusat perhatian lantaran kelucuan serta kecerdasannya.

Akan tetapi, pria kelahiran Salatiga, Jawa Tengah ini mengaku jarang sekali untuk bisa bertemu dengan Gempi. Ia bahkan mengaku dalam setahun dirinya hanha bisa bertemu empat hingga lima kali saja.

(Baca Juga: Lucu, Punya Instagram Roy Marten Tak Bisa Balas Komentar)

"Masalahnya Gempi jarang banget saya ketemu," ungkap Roy Marten yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Gadingnya sangat sibuk, saya sangat sibuk, sehingga setahun bisa dihitung, mungkin (ketemu) lima kali. Sangat susah, Gempinya sibuk, saya sibuk," sambungnya.

(Baca Juga: Dibuatkan Akun Instagram, Roy Marten Ngaku Gaptek)

Dimomen-momen tertentu seperti Natal, pria 65 tahun ini mengaku bahwa dirinya pasti akan bertemu dengan sang cucu. Namun, lantaran sedikitnya waktu bertemu selama setahun, Roy Marten mengaku bahwa Gempi kadang suka lupa dengan dirinya.

"Oh iya (Natal) pasti ketemu, ulang tahun ketemu, 4-5 kalilah ketemu dalam setahun," tuturnya.

(Baca Juga: Anak Curhat Nama Besar Roy Marten Mampu Pengaruhi Karier)

"Dia juga kadang-kadang enggak kenal kakeknya," timpalnya.

Meski lupa, suami Anna Maria ini menyatakan bahwa dirinya sering kali mengingatkan bocah 2 tahun tersebut bahwa dirinya merupakan kakek kandungnya.

"Ehh opaaaa Roy (kalau ketemu). Tapi harus diingetin, kadang-kadang kan lupa, ini siapa yaa," tukasnya.

(Baca Juga: Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Roy Marten: Semoga Mereka Sadar)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini