Image

Lucu, Punya Instagram Roy Marten Tak Bisa Balas Komentar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814051 lucu-punya-instagram-roy-marten-tak-bisa-balas-komentar-OjU9nE7lyS.jpg Roy Marten (foto: Vania Ika A/Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Roy Marten diketahui baru saja membuat akun sosial Instagram atas nama dirinya, @roymarten5213. Hal tersebut ia sengaja buat untuk bisa menampung komentar-komentar masyarakat akan kemampuannya dalam berakting.

Ia menyatakan bahwa Instagram adalah akun sosial media pertama yang ia buat dengan dibantu oleh sang anak, Gibran Marten. Namun lantaran ia masih terbilang baru, dirinya menyatakan bahwa masih membutuhkan waktu untuk mempelajari bagaimana cara membalas komentar.

(Baca Juga: Dibuatkan Akun Instagram, Roy Marten Ngaku Gaptek)

"Posting kayak apa juga ngapain posting-posting, masih asing banget buat saya," ungkap Roy Marten yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Jadi saya minta maaf pada yang respon ke saya kalau saya belum jawab. Bukan berarti saya enggak mau jawab, tapi belum bisa jawab," sambungnya.

(Baca Juga: Anak Curhat Nama Besar Roy Marten Mampu Pengaruhi Karier)

Lucunya, pria 65 tahun ini mengatakan bahwa ia masih belum membaca komentar dari para netizen di unggahan foto pertamanya. Pasalnya ia masih harus menunggu sang anak untuk minta dibukakan akun Instagran.

"Belum (baca komentar), tunggu Gibran karena saya enggak bisa bukanya. Kalau buka terus jawab gimana, ada replay tapi pencetnya yang mana. Ini orang jaman dulu banget susah," tuturnya.

(Baca Juga: Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Roy Marten: Semoga Mereka Sadar)

Sementara itu, akun Instagram miliknya kelak tak hanya akan ia gunakan untuk memposting foto kesehariannya saja. Suami dari Anna Maria ini bahkan mengaku akan menggunakan akun Instagram sebagai ajang promosi usaha miliknya.

"Saya kan ada usaha oli, jadi dari situ (Instagram) saja dulu (promosi)," tukasnya.

(Baca Juga: Roy Marten Bongkar Alasan Pecandu Narkoba Sulit Berhenti)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini