Image

Cerita Ghaitsa Kenang Punya Gitar Kesayangan Berkat 'Rising Star Indonesia'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813958 cerita-ghaitsa-kenang-punya-gitar-kesayangan-berkat-rising-star-indonesia-A4GYkhpywi.jpg Ghaitsa Kenang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesukaan Ghaitsa Kenang terhadap gitar telah tertanam sejak di bangku sekolah. Ia pun kini dikenal menjadi penyanyi bergitar sejak terjun ke industri musik.

Baca Juga: One Piece atau Two Piece, Mana Pilihan Ghaitsa Kenang untuk Dipakai Berenang?

Pelantun Hujan Bulan Juni tersebut pun dulu masih belum mengantongi uang untuk bisa membeli gitar dan meminta pada sang ayah. Tapi, sejak keputusannya mengikuti ajang Rising Star Indonesia pada 2014 mebuatnya semangat untuk bisa mendapatkan gitar impiannya.

"Jadi waktu aku masuk Rising Star dijanjiin sama Papi 'kalau kamu bisa masuk tiga besar, kamu boleh minta gitar apa aja Papi beliin'. Aku kayak niat banget 'pokoknya gua harus masuk tiga besar biar bisa dapet gitar' dan kebetulan aku dulu naksir sama gitar GS Mini, gitar taylor kecil modelnya. Kayaknya lucu bisa di bawa kemana-mana," jelas Ghaitsa kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Akhirnya lolos tiga besar, malamnya masuk tiga besar, besok siangnya ke mal langsung beli. Seneng banget itu aku," tambahnya.

Meski gemar bermain gitar, wanita asal Pontianak, Kalimantan Barat tersebut mengaku bahwa dirinya belum memiliki banyak gitar untuk dikoleksi.

"Belum, cuma ada beberapa,"tandasnya.

Baca Juga: Dendangkan Hujan Bulan Juni, Ghaitsa Kenang: Ini Kesempatan Langka

Di samping itu, Ghaitsa mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album perdana setelah mengantongi tiga buah single seperti Matahariku, Maaf, dan Kekuatan Rambutku, serta baru saja terpilih mengisi soundtrack sebuah film.

"Setelah Hujan Bulan Juni aku sedang menuju pembuatan album. Sekarang masih ngumpulin materi dan bikin karya yang bikin orang bisa notice aku, ya bisa dibilang penyanyi baru jadi agak berusaha keras," terangnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini