nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumit Pakai BPJS, Kiki Farrel Biayai Sendiri Operasi Tumor Usus Sang Ibunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813684 rumit-pakai-bpjs-kiki-farrel-biayai-sendiri-operasi-tumor-usus-sang-ibunda-ICPZ9sFepS.jpg Kiki Farrel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Kiki Farrel mengungkapkan alasan mengapa sang ibunda baru akan melangsungkan operasi tumor usus setelah selama dua bulan menyerang. Ternyata sebelumnya, pria 31 tahun tersebut mencoba untuk menggunakan BPJS untuk meringankan biaya operasi ibundanya.

Selama kurun waktu seminggu, Kiki Farrel rela tak bertemu ibunda dan memilih untuk mengurus BPJS ke rumah sakit. Namun sayangnya, hal itu tak membuahkan hasil. Menurutnya, banyak sekali prosedur rumit jika ingin menggunakan BPJS.

(Baca Juga: Sempat Kaget, Orangtua Pahami Keputusan Rina Nose Lepas Hijab)

(Baca Juga: Cewek Jadi Gitaris, Ghaitsa Kenang: Jarinya Kapalan, Jangan Sedih)

"Kenapa baru diobatin sekarang, jujur sih awalnya mau pakai BPJS," ungkap Kiki Farrel kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon.

"Makanya kemarin itu selama seminggu bolak-balik rumah sakit ya karena mendingan gue enggak ketemu tapi bolak-balik rumah sakit ngajuin BPJS yang prosedurnya ribet banget," tambahnya.

Tak ingin menunggu waktu yang lama untuk dilakukan operasi pada ibunya, Kiki Farrel pun akhirnya menyerah mengurus BPJS, dan memilih untuk menggunakan biaya pribadi. Pada hari Senin, 13 November sang ibunda masuk ke rumah sakit, dan akan menjalankan operasi pada Rabu, 15 November 2017.

(Baca Juga: Hadiri Gala Film yang Sama, Brad Pitt Pacari Anak Putri Monako?)

(Baca Juga: Isu Nikah Siri dengan Sunu, Umi Pipik: Saya Enggak Mau Zalim ke Orang Lain)

"Ya sudah akhirnya kita enggak sabar nunggu ya sudah saya maju sendiri. Ya sudah saya bayar saja deh daripada nunggu BPJS enggak jelas, ya sudah dari pas memutuskan untuk bayar ya sudah hari ini masuk rumah sakit," ujar Kiki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini