nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengidap Tumor Usus, Ibunda Kiki Farrel Sudah Merasakan Sakit Selama 2 Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 13 November 2017 20:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1813414 mengidap-tumor-usus-ibunda-kiki-farrel-sudah-merasakan-sakit-selama-2-bulan-hMJsiUIdkN.JPG Kiki Farrel (foto: Instagram/@kikifarrel_)

JAKARTA - Lama tak terdengar, kini kabar menyedihkan datang dari pesinetron Kiki Farrel. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan kalau sang ibunda yang bernama Dahlia tengah mengidap penyakit tumor usus.

Pria berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan kalau dirinya mengetahui penyakit yang menyerang ibundanya sejak 2 bulan yang lalu. Hal itu berawal ketika ibunya mengalami pendarahan saat buang air besar. Kiki sempat mengira kalau itu hanyalah ambeyen, namun tak kunjung sembuh walaupun sudah diobati.

(Baca Juga: Satu Bulan Menikah, Vicky Shu Kerap Bercanda dengan Suami: Kita Sudah Nikah Nih!)

"2 bulan, tapi dirasain dari sebelum bulan puasa, 2 bulannya itu pas ngecek keluar pendarahan terus pas BAB," ujar Kiki Farrel kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (13/11/2017).

(foto: Instagram/@kikifarrel_)

(Baca Juga: Dituding Lakukan Penipuan, Fadlan Muhammad Tak Bisa Kembalikan Uang Rp5 Miliar Milik Rachmawati Soekarnoputri?)

"Awal-awal dikira ambeyen atau usus yang luka, ternyata pas diobatin enggak sembuh-sembuh. Makanya periksa ke dokter diambil jaringan baru ketahuan itu tumor ganas tapi pas masih stadium awal," tambahnya.

Saat ini, Kiki Farrel menyebutkan kalau ibundanya sudah dilarikan ke salah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, dan baru akan menjalani tindakan operasi pada Rabu, 15 November 2017.

(Baca Juga: Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam)

(foto: Instagram/@kikifarrel_)

"Baru masuk ruang rawat tapi belum diapa-apain sih, besok paling baru ngecek ini itu-nya kan karena lusanya tindakannya," tutupnya.

(Baca Juga: Anaknya Dicibir Netizen, Alyssa Soebandono Balas dengan Kalimat Bijak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini