nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift Segera Kenalkan Pacar Barunya ke Publik

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812261 taylor-swift-segera-kenalkan-pacar-barunya-ke-publik-M0cqXTCInS.jpg Taylor Swift (foto: Independent)

JAKARTA - Taylor Swift akan segera menyapa para fans setelah lama menghilang di depan publik. Rumor berhembus, dalam kesempatan tersebut pelantun Look What You Made Me Do tersebut akan mengumumkan kedekatannya dengan Joe Alwyn.

Diberitakan Aceahowbiz, Swift siap menggandeng Joe Alwyn dalam beberapa acara besar. Tentu ini akan membuat pasang mata melihat sosok pria disamping Swift tersebut.

(Baca Juga: Berpisah dengan Angelina Jolie, Muncul Rumor Kate Hudson Ingin Punya Anak dari Brad Pitt)

Kemunculan sang pacar dikabarkan saat Swift akan tampil sebagai bintang tamu untuk program Saturday Night Live, akhir pekan ini.

Penyanyi dan pencipta lagu berusia 27 tahun ini juga dijadwalkan menghadiri MTV Europe Music Awards di London pada Minggu, 12 November 2017.

(Baca Juga: Gagal Bersama Selena Gomez, The Weeknd CLBK dengan Bella Hadid?)

"Dia mungkin akan hadir," kata orang terdekat.

Tidak hanya muncul untuk menyapa penggamarnya saja. Dalam waktu dekat, sang bintang juga digadang-gadang mengumumkan hubungan asmaranya dengan Joe.

(Baca Juga: Kocak, Intip Gaya Baru Deadpool Ucapkan Thanksgiving)

"Dia ingin mengungkapkan hubungan mereka, tetapi masih mencari waktu yang tepat. Taylor suka memasak dan memasak untuknya," klaim sang sumber.

"Taylor selalu mengatakan bahwa dia menginginkan keluarga besar dan melihat dirinya memiliki anak-anak dengan Joe. Taylor benar-benar yakin dia yang terbaik untuknya," tambah sumber tadi.

(Baca Juga: Romantis Sekali, Drake Siapkan Tas Birkin Hermes untuk Calon Istri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini