VIDEO: Foto Mesra Kembali Beredar, Kabar Umi Pipik dan Sunu Eks-Matta Band Nikah Siri Benar?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 13 November 2017 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1812979 video-foto-mesra-kembali-beredar-kabar-umi-pipik-dan-sunu-eks-matta-band-nikah-siri-benar-3q0Dd1GY2a.jpg Umi Pipik Dian Irawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar nikah siri antara Umi Pipik dan Sunu Eks-Matta Band kembali menjadi pertanyaan publik. Pasalnya foto mesra dua figur publik yang mantab berhijrah tersebut kembali beredar di media sosial.

Dalam foto yang tersebar, Umi Pipik masih menampakkan wajahnya, tanpa menutupinya dengan cadar. Hal tersebut menunjukkan bahwa foto itu diambil sebelum keputusan Umi Pipik untuk hijrah secara total pada April 2017. Kendati demikian, belum ada kejelasan apakah foto tersebut asli atau rekayasa semata.

(Baca Juga: Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce: Ini Momen Tak Terlupakan)

(Baca Juga: Video Anak Ciuman dengan Verrell Bramasta Tersebar, Ruth Sahanaya: Sudah Lewat, Tak Perlu Dijelaskan)

Beberapa bulan lalu, Umi Pipik dan Sunu sempat angkat bicara soal nikah siri yang diisukan. Dalam Go Spot pada Senin (13/11/2017), janda Ustadz Jeffrey Al Buchori tersebut mengaku fokus membesarkan anak-anaknya dan memastikan bahwa kabar yang beredar selama ini hanyalah gosip.

"Ah enggak, itu gosip. Gosip itu mah. Ya enggak tahu, saya hanya featuring lagu, saya hanya bisnis baju sama Medina saja," ujar wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati ini.

"Kenal sama-sama Medina masak saya enggak kenal. Kan hanya Allah saya sekarang saya fokus saja sama anak-anak dan dakwah saya," tambah Umi Pipik.

Dalam foto yang beredar, wanita berusia 39 tahun ini mengenakan pakaian serba hitam sambil memeluk Sunu dan keduanya kompak menghadap ke arah kamera. Mengenakan warna pakaian yang sama, Sunu melengkapi penampilannya dengan sebuah peci di kepala. Sementara pada foto yang lain, keduanya mengenakan pakaian serba putih.

 

(Baca Juga: Serial India Tinggi Peminat, MNCTV Hadirkan Rama Shinta)

(Baca Juga: Soal Penampilan, Ruth Sahanaya Paling Suka Bertema Classic)

Beberapa bulan lalu, Sunu menuturkan bahwa dirinya lebih memilih untuk tidak mendengar kabar-kabar yang beredar di media. Dalam pernyataannya, tak ada bantahan maupun kalimat yang membenarkan kabar pernikahan siri yang tersebar.

"Kalau saya nyikapinnya sih seperti halnya diajarkan ulama sebelumnya bahwa tangan saya ini cuma dua sedangkan mulut orang itu banyak, enggak mungkin tangan saya yang dua untuk menutup orang lain saya gunakan tangan saya untuk menutup kedua telinga saya," ujar Sunu.

"Saya takutnya ini menjadi ghibah lalu dosanya akhirnya mengalir pada semua orang yang melihat. Saya enggak mau terjun terlalu dalam, saya jalani saja," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini