Yeay! Apple Bakal Tayangkan Drama Baru Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 12 598 1812573 yeay-apple-bakal-tayangkan-drama-baru-jennifer-aniston-dan-reese-witherspoon-3VP7uUDjtv.jpg Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. (Foto: Associated Press)

LOS ANGELES – Jennifer Aniston memastikan diri kembali ke layar kaca, setelah 13 tahun vakum. Seperti diketahui, perempuan 48 tahun itu terakhir kali bermain dalam serial Friends yang tayang sepanjang 1994-2004.

Mengutip US Weekly, Apple telah memesan dua musim drama yang akan diperankan Aniston bersama aktris Reese Witherspoon. Tak sekadar membintangi, kedua aktris tersebut juga akan berlakon sebagai eksekutif produser.

Baca juga: Terungkap! Berkas Cerai Elvis Presley Dilelang, Nih Besaran Harta yang Diterima Priscilla

Meski tanggal tayang belum diumumkan, namun drama itu akan menjadi reuni manis bagi kedua aktris tersebut. Mafhum, Witherspoon pernah berperan sebagai Jill, adik Rachel Green, tokoh yang diperankan Aniston dalam serial Friends.

Melansir Deadline, drama baru Aniston itu diadaptasi dari buku berjudul Top of the Morning: Inside the Cutthroat World of Morning TV, karya mantan kepala divisi drama HBO, Michael Ellenberg. Buku itu ditulisnya bersama seorang jurnalis bernama Brain Stelter. Sementara Jay Carson akan bertindak sebagai showrunner dalam serial itu.

Baca juga: Boyong 7 Trofi, Film Garapan Joko Anwar Pimpin Perolehan Trofi FFI 2017

Dalam sebuah wawancara, Aniston dan Whiterspoon mengenang kembali kolaborasi mereka dalam Friends. “Aku sangat antusias saat itu dan lupa sesuatu yang krusial. Aku tak pernah tampil di layar kaca sebelumnya. Aku tak pernah berada di depan penonton seumur hidupku. Itu membuatku panik! Aku terpaku!” kata Witherspoon.

Aniston, menurut ibu tiga anak itu, kemudian memberikannya nasehat. “Dia bilang, ‘Kau pasti akan membuat kesalahan dengan dialogmu. Dan penonton pasti menyukai (kesalahan) itu. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna. Jadilah dirimu sendiri’.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini