nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sstt.. Ini Rahasia Kate Winslet Agar Tak Canggung Beradegan Panas dalam Film

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 02:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 12 206 1812580 sstt-ini-rahasia-kate-winslet-agar-tak-canggung-beradegan-panas-dalam-film-glQlp3a7hl.jpg Kate Winslet. (Foto: Independent)

CALIFORNIA – Banyak siasat yang dilakukan seorang aktris dan aktor untuk terbebas dari rasa canggung saat memerankan adegan bercinta dalam sebuah film. Kate Winslet salah satunya.

Bintang Titanic itu mengatakan, pengalaman sangat membantunya dalam mengendalikan rasa canggung saat harus beradegan panas dalam sebuah film. Seperti dalam The Mountain Between Us, dia diharuskan berciuman dan berpelukan di pinggir jalan bersama Idris Elba.

Baca juga: Terungkap! Berkas Cerai Elvis Presley Dilelang, Nih Besaran Harta yang Diterima Priscilla

“Adegan itu benar-benar canggung, tidak peduli kau melihatnya dari sisi mana,” ungkap perempuan 41 tahun itu seperti dilansir dari E! News.

Namun aktris asal Inggris itu mengaku masih dapat menutupi rasa canggungnya karena sudah melakukan adegan itu berkali-kali dalam proyek sebelumnya. Sikap profesional sebagai aktris tetap menjadi prioritasnya.

Baca juga: Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Winslet melanjutkan, sebelum beradegan mesra dengan Elba, ia menyampaikan rasa canggungnya kepada Hany Abu-Assad. Beruntung, sutradara The Mountain Between Us itu memaklumi hal tersebut.

Terlepas dari rasa canggung yang dialaminya, Winslet mengaku kerap dicemburui teman-temannya. Maklum, tak hanya dengan Idris Elba, dia juga pernah memerankan adegan percintaan dengan sejumlah aktor tampan, seperti Lenardo DiCaprio. Bersama aktor flamboyan itu, Winslet tercatat bermain dalam dua film: Titanic dan Revolutionary Road, dan keduanya menyuguhkan adegan dewasa.

Baca juga: Gali Potensi Daerah, Parfi 56 Kembangkan Sayap ke Sulawesi Utara

Sementara itu, Wonder Wheel menjadi proyek terakhir yang dirilis Winslet. Mengambil setting tahun ’50-an, film garapan Woody Allen itu, berfokus pada karakter Ginny (Kate Winslet), seorang pelayan yang bercita-cita menjadi aktris terkenal.

Namun cita-cita itu terkubur bersama rutinitas kesehariannya yang sangat membosankan. Dia muak dengan pekerjaannya, dan membenci sang suami, Humpty (Jim Belushi). Semua rasa bosan itu akhirnya mempertemukan Ginny dengan Mickey (Justin Timberlake), seorang penjaga pantai yang berselingkuh dengannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini