nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812415 mariah-carey-diberitakan-buruk-mantan-suami-siap-pasang-badan-ONMqJYMIzy.jpg Mariah Carey dan Nick Cannon. (Foto: NBC News)

LOS ANGELES – Setahun setelah bercerai, rapper dan aktor Nick Cannon mengaku masih peduli dengan sang mantan istri, Mariah Carey. Mengutip US Weekly, Cannon mengaku merasa terganggu tiap kali Carey menuai pemberitaan buruk di media.

“Selalu peduli. Aku merasa ini tidak adil untuknya. Media bisa sangat merugikan seseorang melalui pemberitaan buruk mereka,” katanya.

Baca juga: 

(Kebersamaan Nick Cannon, Mariah Carey, dan kedua anak mereka. Foto: Instagram/@mariahcarey)

Lelaki 37 tahun itu menambahkan, “Aku akan selalu peduli kepada orang-orang yang kusayangi, termasuk Mariah Carey. Aku akan selalu membela mereka yang diperlakukan tidak adil.”

Seperti diketahui pelantun Hero itu harus menghadapi tuntutan kekerasan seksual dari mantan pengawal pribadinya, Michael Anello. Carey, menurut Anello, sempat menggodanya dengan gaun tidur menerawang saat mereka menginap di sebuah hotel di Cabo San Lucas, Meksiko.

Baca juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Selain itu, dia menuding Carey bersikap rasis karena tak mengizinkan dijaga oleh pengawal berkulit putih. Atas masalah itu, Anello berencana menuntut Carey sebesar USD511.000 (Rp6,89 miliar).

Dia juga menagih gaji yang belum dibayarkan ibu dua anak itu kepadanya sebesar USD220.000 (Rp2,97 miliar). Itu merupakan gaji Anello yang diklaimnya belum dibayarkan sepanjang Juni 2015-Mei 2017.

Baca juga: FOTO: Hamil 9 Bulan, Ryana Dea Getol Beryoga

Cannon menikahi Carey pada 2008 dan resmi bercerai pada 2016, setelah bintang Drumline itu melayangkan gugatan cerai pada 2014. Meski bercerai, Cannon menegaskan dia masih bersahabat dengan diva 47 tahun itu.

Fokus mereka, menurut Cannon, adalah anak-anak. “Sebagai orangtua, kau memiliki cinta tanpa syarat kepada anak-anakmu dan kau menginginkan yang terbaik untuk mereka. Untuk itu, kau harus menyingkirkan ego dan perbedaan dengan mantan istrimu,” ungkapnya.

Baca juga: 12 November 2017, Hari Terakhir Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berbulan Madu

Pasca-bercerai dengan Carey, Canon kembali menjalin asmara dengan Miss USA, Brittany Bell. Mereka kemudian dianugerahi anak laki-laki bernama Golden ‘Sagon’ Cannon, pada Februari silam.

(Nick Cannon dan Sagon. Foto: Instagram/@misbbell)

“Aku sangat menikmati peranku sebagai ayah. Itu adalah anugerah dan tanggung jawab terbesar dalam hidupku.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini